MotoGP : Scott Redding Bakalan Berlabuh Di Marc VDS Naik Honda Pabrikan

GM-helm

BalapMotor.Net – Seperti yang pernah diulas BalapMotor.Net tentang Gresini dan juga Scott Redding, kini kejelasan mulai nampak bahwa pembalap muda Inggris itu bakalan digaet Marc VDS yang juga ingin turun di MotoGP. Marc VDS saat ini sedang bernegosiasi akan mengambil jatah Honda RC213V yang kemungkinan tim Gresini tidak sanggup mengambilnya.

Perlu ditambahkan bahwa tim Gersini saat ini sedang mengalami masalah keuangan dan dikabarkan akan beralih ke pabrikan Aprilia karena biaya untuk 1 unit RC213V pabrikan lumayan mahal. Namun Scott Redding mengatakan menolak akan ikut tim Gresini jika beralih ke Aprilia.

” Mungkin tidak jika untuk bersama Aprilia, karena motor pabrikan tersebut tidak bagus, dan saya akan mempertimbangkan untuk itu. Proritas saya ya tetap untuk menunggangi motor pabrikan Honda. ” tutur Redding saat ditanyai tentang dirinya jika Gresini pindah ke Aprilia.

 Sementara itu, Marc VDS yang di musim ini menguasai Moto2 malahan saat ini sedang sangat bernafsu untuk bisa menggaet lagi Scott Redding dan juga Honda RC213V untuk musim balap 2015. Dan Michael Barthomely selaku bos dari Marc VDS racing malah mengungkapkan jika dia ingin akhir pekan ini bisa deal.

” Itu harus terjadi akhir pekan ini, saya selalu optimis dan semua ada di tangan kita. ” tutur Michael Barthomely kepada Crash.

Selain hal tersebut, Mchael Barthomely juga meminta dukungan terhadap warga Inggris agar bisa membantu proyek untuk Redding tersebut. Redding memang menurut banyak kalangan dianggap sebagai pembalap Inggris yang bisa bersinar di MotoGP. Bahkan Marc Marquez sang juara dunia musim lalu juga mengatakan demikian.

” Satu-satunya orang Inggris yang dapat melakukan sesuatu adalah Scott Redding, dia mengalahkan saya di Moto2. ” tutur Marquez kepada Crash lagi.

Kita tunggu saja apakah penampilan Scott Redding bisa lebih baik lagi saat menunggangi kuda besi  dari pabrikan Honda dan bersama tim yang membesarkan namanya di Moto2. Luvo|crash 

SSS Racing