MotoGP Qatar 2014 : Old VS Young = Young Wins…

BalapMotor.net – Balapan seri perdana MotoGP 2014 yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar semalam 23 Maret 2014 menjadi ajang pembuktian dua kekuatan. Kekuatan muda dan kekuatan tua. Valentino Rossi yang sekarang bisa dibilang dan digolongkan generasi tua ternyata masih belum bisa dianggap habis.Buktinya dia bisa menjadi runner up. Sementara yang muda diwakili oleh Marc Marquez yang menjadi jawara pada balapan malam tadi.

Sebenarnya di awal balap Jorge Lorenzo serta Stefan Bradl sempat memimpin, namun mereka berdua Jatuh. Entah itu mujur atau apakah banyak sekali pembalap yang berjatuhan di barisan depan seperti Andrea Iannone, Bradley Smith sampai Alvaro Bautista mereka semua mencicipi aspal sirkui Losail Qatar dan nyicipin pasirnya juga kali wkwkwk.

Kemenangan Marquez dengan pertarungan yang sengit tentu saja menjadi tontonan yang seru di separuh akhir jalanya balap. Rossi memang masih sangat hebat, namun jika kita tilik lagi kebelakang, maka bisa kita simpulkan Marc Marquez labih gila lagi. Bayangkan saja seminggu yang lalu saja Marc masih belum bisa berjalan dan saat ini kondisinya masih belum pulih pasca cedera. Ditambah lagi Marquez tidak mengikuti beberapa kali sesi tes, jadi monggo disimpulkan sendiri. RR

SSS Racing

GM-helm PARD