MotoGP : Movistar Balik Lagi Ke MotoGP Bareng Yamaha Untuk 5 Tahun

GM-helm
136040
Livery Movistar saat bareng Gresini Honda 2005

BalapMotor.Net – Buat para MotoGP mania, masih ingatkah dengan logo Movistar di balapan MotoGP?. Terkahir kali Movistar yang merupakan perusahaan raksasa telekomunikasi asal Spanyol mensuport tim di balapan MotoGP ialah pada tahun 2005 saat itu masih bersama tim Gresini Honda, dan di tim Honda GP250. Nah setelah sekian lama, akhirnya Movistar kembali lagi mendukung balapan motor terakbar seantero dunia MotoGP.

Setelah beberapa waktu lalu gembar-gembornya sudah tersiar, kini  Bersama Yamaha Movistar akhirnya resmi berkerja sama, tidak tanggung-tanggung  langsung 5 tahun kontrak. Untuk tampilan livery baru yang pastinya akan berbeda dari pada saat launching tim Yamaha Factory di Jakarta beberapa waktu lalu akan diperkenalkan pada saat GP Qatar dimulai yaitu pada 19 Maret 2014.

” Ini adalah hari besar untuk MotoGP, kami sangat senang menyambut kembalinya Movistar ke pentas MotoGP. Para penggemar MotoGP tentu saja tahu bahwa Movistar memiliki perjalanan yang panjang di MotoGP. Pada masa lalu Movistar mendukung banyak sekali para bakat muda sampai menjadi bintang balap top dunia. Oleh karena itu kami sangat senang mereka memilih Yamaha sebagai mitra mereka.” Ungkap Lin Jarvis Managin Director Yamaha Factory Racing kepada situs resmi MotoGP.

Perlu diketahui selain lama mendukung Honda, Movistar juga pernah mengantar Kenny Roberts Jr menjadi juara dunia GP500 pada tahun 2000 bersama pabrikan Suzuki. Dan kini Movistar memilih Yamaha sebagai mitra, bagaimanakah hasilnya nanti, kita tunggu saja. Luvo

SSS Racing