MOTOGP MISANO 2013 : KALAH CEPAT DARI MARQUEZ, PEDROSA KELUHKAN RODA BELAKANG

GM-helm

Penampilan Dani Pedrosa saat Free Practice 1 dan 2 sebenarnya menurut balap-motor.com sudah sangatlah cemerlang, dia hanya kalah tipis banget dari rekan setimnya Marc Marquez hanya 0.033detik saja. Maklum saja kalah sama anak baru gede yang baru naik kelas ini tentunya bikin geregetan. Namun Dani berkata kalau penampilanya memang bagus tapi ada masalah dengan grip roda belakang pacuanya. Dia sangat merasa prihatin dengan kendala tersebut, apalagi ditambah sirkuit yang karakter aspalnya licin katanya.
Dia juga berujar kalau penampilanya di hari besok atau di FP3 dan babak kualifikasi pasti dia akan tampil lebi baik daripada hari tadi.


Wah kira-kira kalau grip banya dah diberesin terus dia masih dibelakang, adalagi alesan nda yah, namun meski dia hanya dibelakang Marquez namun itu sudah sangat bagus mengingat sekarang musuh terberat Repsol Honda yaitu Factory Yamaha sudah menggunakan SSG dan mampu diasapi mereka berdua meskipun degan gap yang tifiss. 

Sementara itu Marc Marquez juga berujar bahwa tubuhnya kini sudahlumayan fit dan siap buat berlaga dengan sepenuh kemampuan, apalagi hasilnya jadi yang tercepat di dua sesi latihan bebas dijamin tanpa alasan ini-itu deh. Baby ALien juga mengungkapkan rasa gembiranya atas hasil latihan bebas tadi siang, kira-kira si Alien dan Pedrosa mampu nda yah membendung duo Yamaha yang sangat berambisi buat mengalahkan dominasi mereka berdua.DL –>

SSS Racing