MOTOGP : MENURUT VALE, LORENZO ADALAH PEMBALAP TERBAIK MOTOGP SAAT INI, SUDAH AKUR?

GM-helm

Rossi dan Lorenzo  Yamaha

BalapMotor.net –   Jika sebelumnya sering banyak pihak termasuk para fans dari dua pembalap tim Yamaha Factory Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kurang akur, nah ternyata pada kenyataanya sekarang ini berbeda loh. Jika sebelumnya Lorenzo memberikan unek-unek tentang kabar pensiunya Rossi di tahun 2014, nah kali ini giliran Rossi yang memberikan unek-unek terhadap rekan setimnya itu.

 

Keduanya memang sempat dikabarkan kurang akur, apalagi saat tahun 2010 disaat padock mereka berdua dipisahkan oleh sket meski dalam satu tim. TApi sekarang kan sudah berbeda, malah Rossi berujar kepada situs resmi MotoGP bahwa rekan setimnya adalah pembalap terbaik MotoGP saat ini. Rossi juga berujar bahwa hubungan mereka berdua menjadi lebih dekat pada musim 2013 ini, mantap.

2013-motogp-marquez-0001-seconds-faster-than-lorenzo_6“Hormat kami, suasana tahun ini sangat baik dan begitu juga hubungan antara Jorge dan I. Dia adalah salah satu yang terbaik … bagi saya, sekarang, dia adalah yang terbaik,” kata Rossi di situs resmi MotoGP.

“Tahun ini dia melakukan sesuatu yang hebat, meskipun dia tidak memenangkan kejuaraan, jadi saya sangat senang berada di tim yang sama. Itu selalu pertarungan besar dan selalu besar untuk mencoba dan meningkatkan tingkat kita.

“Saya ingin mengatakan bahwa itu adalah musim yang sangat baik dengan banyak ras yang baik, tapi kami memang memiliki beberapa pasang-surut.


“Tahun ini sulit, pasti, dan pada akhir musim saya berharap untuk menjadi lebih kompetitif dan akan berjuang untuk podium. Sayangnya, kadang-kadang kita mendorong terlalu keras dan saya tidak mampu, tapi kami akan mencoba lagi tahun depan.

rossi-lorenzo-catalunya-05

“Pertama-tama, kita sekarang akan bersantai dan mengisi ulang baterai siap untuk tahun depan. Targetnya adalah untuk mencoba dan melakukan yang lebih baik. Mencoba untuk berada di podium lagi, mencoba untuk memenangkan beberapa balapan dan melihat di mana kita berada di akhir musim “.

Wah kalau sudah akur begini rasanya buat tahun depan duet tim Factory Yamaha ini bakalan lebih beringas lagi nih. Rossi memang pembalap yang patut buat jadi contoh pembalap lainya, dia selalu merendah ya meskipun kadang juga ada jengkelnya hehe kan manusia. Luvo

 

 

SSS Racing