MotoGP Jerman 2014 : Lorenzo Lebih Semangat Dan Cepat

GM-helm

BalapMotor.Net – Akhir pekan yang buruk di Assen dua minggu lalu ternyata tak membuat Jorge Lorenzo patah arang. Pembalap Movistar Yamaha ini di Assen hanya bisa finis di posisi ke-13. Namun nampaknya Lorenzo di Sachsenring sudah menemukan ritme membalapnya lagi, pembalap yang berada di klasemen 4 initidak terpengaruh akan hasil buruk di Assen dan juga di sirkuit Sachsering pada musim lalu yang membuatnya cedera karena jath ditikungan 11 yang terkenal berbahaya. Kini Jorge mampu menjadi yang tercepat ke- 2 di FP1 dan ke-3 di FP2 ( 11/7).

Sementara itu rekan setim Lorenzo yang sudah menandatangani kontrak bersama Yamaha selama 2 tahun lagi ini mendapatkan hasil kurang baik di FP2 yaitu hanya bisa ke-10 namun lumayan di FP1 yang bisa berada di posisi ke-3 dibawah Aleix dan Jorge.

” Kami kedua dan ketiga hari ini, posisi yang baik serta motor bekerja dengan baik sehingga untuk ini aku benar-benar puas. Saya bisa mengerem lebih lambat, dan tarikan juga baik di beberapa titik. ” Ungkap Lorenzo kepada media.

Pembalap Spanyol yang masih bimbang dalam masalah kontrak musim depan ini juga mengungkapkan bahwa untuk masalah motor di Sachsenring hanya kurang sedikit lagi, dan Jorge sangat optimis di seri ke-9 MotoGP musim ini.

” Kami perlu memperbaiki beberapa detail kecil untuk memperjuangkan baris pertama besok ( QTT ). Motor itu masih sedikit gugup di beberapa titik . Jadi kami akan mencoba untuk mengubah elektronik untuk menciptakan margin lebih di daerah tersebut. Juga untuk meningkatkan pengereman, tapi tidak ada masalah besar untuk itu. Secara fisik saya juga lebih baik dari sebelumnya. ” lengkap Lorenzo yang kini sudah tidak trauma lagi seperti di Assen dua minggu yang lalu. RR|pic:Crash

SSS Racing