MotoGP: Jack Miller Bakalan Naik Ke MotoGP 2015, Tanpa Ke Moto2 dulu

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah menjadi bahan pemberitaan karena mendapatkan penalty saat balapan Moto3 Mugello akhir pekan lalu, kini pembalap muda Australia yang digadang-gadang jadi penerus Casey Stoner juga jadi bahan pemberitaan lagi.

Jack Miller kabarnya bakalan dinaikin ke kelas MotoGP di tahun depan tanpa melalui kelas Moto2 sebelumnya. Hal ini dikatakan langsung oleh Aki AJo selaku manajer timnya di Moto3 yang mengungkapkan kalau dirinya telah membicarakan tentang proyek naik kelasnya Jack Miller dengan HRC.

” Jika pembalap yang cerdas dan memiliki sikap yang benar , perubahan kelas tidak ada yang mustahil ini telah terjadi selama bertahun-tahun (catatan : Pierfrancesco Chili pada tahun 1985 ) . Tapi  ada pembalap yang dapat Anda percaya untuk langkah tersebut , yaitu Jack . Ini adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa mencapai transisi tersebut .” Ungkap Aki Ajo yang baru tahun ini merekrut Jack Miler menjadi pembalap di timnya.

Wah kalau memang beneran berarti bisa bikin geger nih di MotoGP. Rencananya sih Jack bakalan 4 tahun membalap bersama Honda dengan RCV1000R dan RC213V Satelit lalu singgah ke Repsol Honda. Itu sih rencananya Aki Ajo, kita lihat saja apakah rencana tersebut bakal terwujud dan di accept oleh HRC. Luvo

 

SSS Racing