MOTOGP INDY 2013 : AWALAN DAN AKHIRAN YANG MUJUR BUAT BRADLEY SMITH

Yamaha




Minggu saat race MotoGP Indianapolis melihat awal yang spektakuler dan finish untuk pemula  seperti Bradley Smith.
Pembalap Monster Yamaha Tech 3  menembak dari ketujuh ke posisi keempat pada putaran pembukaan dibelakang  Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez selepas start
Namun masalah grip belakang kemudian membuat dia anjlok hingga kesepuluh dengan lap 6 dari 27, di mana ia tetap sampai pergantian akhir dari race.

Saat itulah kegigihan Smith dalam sejalan dengan dua joki Pabrik Ducati pembalap Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso.

Pasangan joki ducati ini bentrok pada alhir lap di tikungan menjelang finish , memungkinkan Smith untuk melewati keduanya.

“Jelas, awal adalah mega, menjadi keempat di tikungan pertama, jadi saya sangat senang dengan kinerja itu,” kata Smith. “Tapi kami punya masalah belakang. Dari lap kedua, itu baru saja secara bertahap buruk dan buruk. Sayangnya, jenis hal-hal yang di luar kendali Anda. Ini salah satu hal.

“Saya mencoba untuk mempertahankan kecepatan saya tapi sayangnya saya lari di di Turn 6 dan beberapa orang melewati saya. Aku mencoba untuk memulihkan lagi tapi masalah belakang semakin memburuk dan pada akhir lomba saya hanya bisa mencoba untuk lulus Ducati tersebut.

“Saya sedikit beruntung bahwa mereka berlari lebar [setelah kontak dengan satu sama lain] di tikungan terakhir, sehingga saya bisa lulus baik pada akhir lurus.

“Kedelapan bukan hasil yang buruk tapi aku sedikit kecewa karena kami melakukan pekerjaan yang sangat baik selama seluruh akhir pekan dan saya sangat percaya diri untuk balapan. Sekarang saya hanya berharap saya bisa membawa kinerja yang baik dari latihan dan kualifikasi ke Brno. “

Herve Poncharal manajer tim menambahkan: “mulai Bradley adalah luar biasa dan itu bagus untuk melihat dia tepat di jantung tindakan begitu awal. Pada akhirnya ia tidak pernah membiarkan pasangan Ducati bersantai sejenak dan sedikit seperti di Assen ia mengambil keuntungan penuh dari kesalahan di tikungan terakhir. “

Smith adalah kesepuluh di kejuaraan dunia dan 13 poin di belakang Hayden di kesembilan, menuju ke akhir pekan ini Republik Ceko bulat. Smith rekan setimnya Cal Crutchlow selesai di posisi kelima. Untuk hasil lengkapnya silahkan klik disini.

SSS Racing