MotoGP : Gresini Ke Aprilia, Bautista Ngikut, Redding Kembali Ke Marc VDS Honda

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sempat menjadi bahan pembicaraan tentang kontraknya di musim depan, duo pembalap Go & Fun Gresini yaitu Alvaro Bautista dan Scott Redding akhirnya mengumumkan kemana mereka akan berlabuh. Setelah sebelumnya tim Gresini dikabarkan akan berpindah dari Honda ke Aprilia, kini kenyataanya memang benar, karena adanya masalah keuangan dan Gresini tidak mampu menyewa lagi motor RC213V dari HRC untuk musim depan, jadi Aprilia menjadi tempat berlabuh dari tim asal Italia ini.

Karena kepindahan tersebut, Scott Redding yang merupakan rider muda asal Inggris ini akhirnya menyatakan pindah ke tim Marc VDS yang merupakan tim Moto2 yang sudah menaungi 4 tahun Redding. Marc VDS sebelumnya memang menginginkan kembali Scott Redding dan juga jatah Honda RC213V untuk musim depan jika Gresini resmi tidak memperpanjangnya.

Setelah kepastian nasib Redding yang tetap bersama Honda dan kembali bergabung dengan tim lamanya, kini Alvaro Bautista juga dipastikan bakalan ikut Gresini gabung dengan Aprilia. Hal tersebut dikabarkan oleh situe resmi MotoGP dan tahun depan Aprilia bakalan kembali di MotoGP lagi bareng dengan Suzuki yang juga kembali lagi tarung di MotoGP. Alvaro Bautista bakalan menunggangi motor Aprilia selama 2 tahun yaitu 2015 dan 2016, kira -kira bagaimanakah penampilan mereka berdua di musim depan, tunggu aja deh. Bayu

SSS Racing