MotoGP : Forward Racing Tertarik Bradl Yang Sedang Galau

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah berjalanya separuh seri balapan di musim MotoGP tahun ini, sekarang masih ada beberapa pembalap yang nasibnya untuk musim 2015 masih belum jelas, salah satunya Stefan Bradl. Stefan Bradl yang mulai membalap di kelas utama pada musim 2012 bersama tim Honda LCR yang di komandoi oleh Lucio Cecchinello sampai dengan musim ini.

Namun untuk musim depan belum ada kejelasan apakah kontrak pembalap Jerman berusia 24 tahun ini bakalan di perpanjang atau tidak. Sempat beberapa waktu lalu, Stefan Bradl yang di Sachsenring lalu sempat memimpin di awal race mengatakan bahwa jika tidak ada tim yang kompeten untuk musim depan di MotoGP, Stefan mengatakan bisa saja dia turun kelas ke Moto2. Namun banyak media yang mengklaim bahwa Bradl bakalan memilih untuk tetap balapan di kelas utama MotoGP. Nasib Bradl di Honda memang tidak seperti yang Honda bayangkan, Honda menargetkan Bradl bisa masuk 5 besar di musim ini, namun tidak, dan Honda sepertinya ingin melepas pembalap yang satu ini.

Soal tersebut, Bradl mengatakan kepada Speedweek bahwa dia masih ingin membalap bersama Honda LCR, Bradl mengatakan :

” Saya lebih suka tetap tinggal di Honda LCR, karena saya ingin memiliki motor yang paling kompetitif. Tapi saya menerima tanda-tanda dari Honda, jadi saya melihat ke tim lainya. ” tutur Bradl.

Kini tim NGM  Forward Racing yang di musim ini lewat Aleix Espargaro mampu melawan di barisan depan pembalap MotoGP meskipun aslinya masuk di kategori open, menyatakan minatnya akan pembalap juara Moto2 musim 2011 ini. Musim depan tim ini bakalan mencari pengganti Colin Edwards yang pensiun untuk jadi pendamping Aleix Espargaro. Nah pemilik tim ini, Giovani Cuzzari tidak malu-malu mengungkapkan ketertarikanya kepada Bradl.

” Saya sedang mencari pembalap yang bisa masuk 10 besar, dan ada banyak pembalap yang telah dilaporkan. Tapi tentu saja saya tertarik akan Stefan Bradl. Saya suka Jerman, saya mempunyai pekerjaan pertama kali di Jerman, dan  kita akan memiliki musim 2015 dengan materi  yang lebih dari saat ini.” tutur Giovani kepada SpeedWeek.

Wah kira-kira bagaimana yah dengan Stefan Bradl, apakah pembalap yang secara umur masih muda ini mau menerima. Kita tunggu saja kabar berikutnya. RR | Pic : MotoGP

SSS Racing