MotoGP : Bridgestone Merasa Lebih Siap Hadapi Musim 2014

GM-helm

BalapMotor.Net – Menjelang seri perdana MotoGP 2014 yang akan bergulir akhir minggu depan 19-21 Maret 2014 di sirkuit Losail Qatar Bridgestone merasa lebih siap dan yakin akan lebih baik dari musim sebelumnya. Setelah melakukan beberapa kali tes pra musim yang dilakukan oleh para pembalap MotoGP dan yang terakhir kemarin di sirkuit Losail Qatar pada 8-9 Maret Bridgestone lebih percaya diri, apalagi ditambah dengan Alix Espargaro dari kelas Open yang menjadi tercepat di sesi tes Losail kemarin.

“Tes pra musim terakhir di Qatar sangat produktif, Bridgestone dan Tim mengumpulkan banyak sekali data yang akan membantu kita untuk memulai balapan pada seri perdana kita dengan baik ” Ungkap Masao Azuma Chief Enginering Dari Bridgestone Motorsport  Tyre Development Department.

Dia menambahkan bahwa hasil tes di Qatar kemarin bisa menjadi gambaran bagus, melihat bahwa sirkuit Losail merupakan sirkuit dalam kalender MotoGP yang paling mempunyai sedikit grip untuk roda, jadi bisa disimpulkan ban Bridgestone  untuk tahun 2014 memang lebih baik. Kita tunggu saja seri perdana, ga sabar sudah nih. RR

SSS Racing