MOTOGP : Banyak Dikritik, Video Lorenzo Pamer Rumah Barunya DiHapus

Yamaha

lorenzo-house

BalapMotor.net – Masih ingat nda nih balap mania, setelah pulang dari Indonesia, juara dunia MotoGP 2 kali asal Spanyol Jorge Lorenzo terus menghuni rumaha mewah barunya di Barcelona. Nah waktu itu juga muncul video yang berisi tentang Lorenzo menunjukan bagian-bagian dari istananya tersebut. Nah ternyata Video tersebut banyak sekali menuai kontroversi loh terutama di Twitter. Video yang diunggah ke You Tube oleh Monster energy yang merupakan sponsor pribadi dan juga sponsor dari tim Yamaha Factory ini akhirnya dihapus juga.

mension lorenzo-4

Dalam sebuah wawancara di salah satu media COPE, jorge juga memberikan pandanganya tentang kritikan tersebut.

“Di seluruh dunia, terutama Amerika Serikat, yang merupakan masyarakat bahwa video ini dimaksudkan, itu dilihat sebagai sesuatu yang positif, sebagai kesaksian hidup yang ditujukan untuk bekerja, pahala ‘kehidupan pengorbanan. Saya tidak mencuri apa-apa kepada siapa pun dan segala sesuatu yang saya menang, saya menang tangan dan menempatkan hidup saya dalam bahaya lebih dari sekali. Saya bangga dengan apa yang telah saya lakukan. ”

mension lorenzo-3

Yah bener juga sih si Lorenzo, dia mengungah video tersebut bukan untuk pamer, namun untuk menunjukan apa yang telah dicapainya. Video tersebut kan bisa jadi inspirasi para anak muda agar bisa ikutan seperti dia, berjuang agar bisa sukses seperti itu, namanya juga manusia, ya pasti ada yang suka dan ada yang tidak. Yang penting tetap gaspoll balap motor mania Indonesia. luvo

 

 

SSS Racing