MotoGP : Alvaro Bautista Mempunyai Potensi Untuk Menang

GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun hasil balapan di MotoGP Seri pertama di sirkuit Losail Qatar 23 Maret 2014 lalu buruk, namun Alvaro Bautista tetap mempunyai potensi untuk menang. Jelang seri kedua MotoGP yang akan digelar pada 13 April 2014 Antonio Jimenez selaku Chief Mekanik Alavaro Bautista di tim Go & Fun Gresini Honda sangat yakin akan potensi tersebut di seri 2 nanti.

Meskipun sempat memimpin jalanya balapan padaseri perdana kemarin, namun jatuhnya Bautista sangat disesalkan, beruntung dia tidak mengalami cedera.

” Saya tidak apa-apa, dan tidak mengalami cedera. Kecelakaan yang aneh, saya terjatuh di tikungan ke-2, saya hanya mengerem sedikit, namun roda depan slidedan jatuh. Saya mengalami masalah pada pengereman, saya masih kurang konsisten dan akan saya merasa sangat kecewa dengan itu. ” Ungkap Bautista pada situs resmi MotoGP.

Meskipun kecewa namun Antonio Jimenez tetap percaya bahwa Bautista pasti bisa lebih baik di Austin Texas 13 April nanti. Keyakinan itu terlihat dari hasil GP Qatar dari mulai FP1 sampai babak kualifikasi dan ssempat memimpin balapan itu sungguh luar biasa dan Jimenez sangat yakin Bautista bisa tetap di barisan depan tahun ini.,Kita tunggu saja.

SSS Racing