MotoGP 2014 : Jorge Lorenzo Temukan Setingan Yang Tepat Setelah Tes Jerez 5 Mei

GM-helm

BalapMotor.Net – Hasil yang buruk di 2 seri awal memang membuat Jorge Lorenzo pembalap dari tim Movistar Yamaha MotoGp agak down. Meskipun di 2 seri terakhir yaitu di Argentina dan di Jerez sudah bisa mendapatkan hasil lumayan meski msih keok sama pembalap Repsol Honda Marc Marquez, nah di saat sesi tes resmi yang diadakan setelah race MotoGP Jerez pada 5 Mei 2014, kini dia bicara bahwa sekarang juara dunia 2 kali MotoGP ini sudah menemukan setingan buat ban yang tepat.

” Kami berkonsentrasi pada perangkat  elektronik agar bisa mudah mengerem lebih dekat ke dalam tikungan, juga suspensi belakang agar saat keluar masuk tikungan bisa mudah. ” Ungkap Jorge Lorenzo perihal yang dilakukan saat tes kemarin ini.

Lorenzo juga menambahkan bahwa tes di Jerez kemarin membuahkan hasil yang lumayan, meskipun masih kalah cepat dari Marquez, namun gap time dengan Marquez sekarang hanya 0,262 detik saja.

” Dengan setinga tersebut saya sekarang bisa membuka trothle gas lebih cepat dan akhirnya saya pikir dengan menggunakan ban lembut saya dapat menjaga kecepatan yang lebih konstan. ” Tambah Lorenzo yang agak bahagia dan siap buat menghadapi seri MotoGP selanjutnya di Le Mans Prancis 16-17 Mei 2014. RR

 

 

 

SSS Racing