Moto2 : Tim Merah Malaysia Mengalami Peningkatan Dan Siap Buat Qatar

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah  muncul tim Petronas di Moto2 dengan pembalap Hafish Syahrin Abdullah, kini Caterham Moto2 yang dimiliki oleh pengusaha Malaysia Tony Fernandes juga memasang livery dari usahanya yaitu Air Asia. Pengusaha pemilik dari maskapai Air Asia ini menjadikan ada dua tim yang dimiliki oleh orang Malaysia.

Dengan pembalap Johan Zarco dan Josh Herrin pada sesi tes Jerez part II nampaknya ada peningkatan positif dari Johan Zarco. Johan Zarco selalu masuk 5 besar di sesi tes selama 3 hari tersebut. Dan kini tim Air Asia Caterham Moto2 sangat siap untuk balapan seri perdananya di Qatar pada 23 Maret nanti.

Air Asia terpampang sangat dominan

” Ini adalah hari yang positif karena saya bisa meningkatkan kecepatan seperti yang saya inginkan. Saya dapat mencatatkan waktu yang konsisten dan saya merasa motor saya sudah cukup baik. Sebelum sesi tes ini saya masih sulit buat optimis, namunsekarang saya sudah sangat siap buat balapan seri pertama di Qatar nanti. ” Ungkap Johan Zarco dengan sangat optimis.

Kita tunggu saja gebrakan dari tim negeri tetangga ini yuk di Qatar 23 Maret nanti. Kita juga tunggu aksi dari para pembalap Asean meskipun minus pembalap dari Indonesia. RR

SSS Racing