MOTO2 2014 : DONI TATA KELUAR, HAFISH SYAHRIN MASUK BERSAMA TIMNYA

GM-helm

Balap-Motor.com   Setelah kemarin kita mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan perihal Doni Tata yang tak lagi dipakai Federal Oil Honda Gresini buat balapan Moto2 tahu depan, nah buat para pecinta balap Asean kini ada kabar baik nih, Hafish Syahrin Abdullah yang di tahun ini hanya mengikuti balapan Moto2 wilcard 4 seri termasuk di Valencia kali ini timnya Petronas mengumumkan bahwa Hafish Syahrin bersama Petronas Raceline tahun depan akah ikut penuh Moto2 World Championship. Petronas Raceline itu tim asli Malaysia loh, jadi buka nitipin pembalap ke tim luar gitu.

Tahun ini penampilan Hafish Syahrin di saat wild card emang sih ga begitu bagus-bagus amat, padahal sudah 2 tahun loh dia pegang motor spek Moto2, di dua tahun ini dia balapan full series CEV Spanish Championship, bah di tahun ini Syahrin di kejuaraan tersebut termasuk papan atas loh, tahun depan kan dia meninggalkan kejuaraan tersebut, giliran Doni Tata yang katanya mau balapan di situ, judulnya gantian dong. Hafish Syahrin yang mempunyai bakat dan umur yang masih muda dia baru 19 tahun brosist, awal mula di kejuaraan internasional dulu pas dia ikutan Yamaha Asean Cup, dia lawan beratnya si Rafid Topan, namun keok dia dulu pas main bebek, ga tau kalau main kuda besi.

“Ini bukan hanya Hafizh Syahrin yang maju selangkah lebih dekat ke puncak karir sepeda motor nya,. Juga Tim PETRONAS Raceline Malaysia penuh musim di kelas Moto2 MotoGP pada kekuatan identitasnya Sebagai sponsor tim dan mitra , PETRONAS bangga dengan prestasi ini, “kata Anita Azrina Abdul Aziz, Kepala PETRONAS Motorsports. 

Keren juga nih program dari perusahaan minyak Malaysia, joba deh perusahaan minya di Indonesia juga begitu, kan katanya pendapatan dari perusahaan minyak negara kita lebih gede hehe. Atau malah lebih suka sokong cabang olah raga lain yah hehe. Biarin lah itu hak mereka, yang penting dukungan kita terhadap pembalap Indonesia jangan sampai kendur, maju terus balap motor Indonesia. Luvo



SSS Racing