Max Biagi Jajal ART Aprilia Di Mugello, Serius Nih Aprilia Balik MotoGP

GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar rencana kembalinya Aprilia turun di balapan prototype MotoGP pada tahun 2016 memang sudah tersebar luas dan memang serius nih. Dan kemarin Senin 12 Mei 2014, Mas Biagi eh, Max Biagi maksudnya terlihat sudah mencoba kuda besi ART Aprilia yang saat ini masuknya di kelas Open MotoGP.

Max Biagi merupakan pembalap legenda Italia yang tentu saja masukanya bakalan jadi acuan penting untuk proyek MotoGP Aprilia 2016 nanti. Di tes kemarin sih tidak disebutkan time yang dicapai oleh pembalap yang dulu pernah menjadi musuh besar Valentino Rossi ini.

Manajer Aprilia Racing Romano Albesiano mengungkapkan Max merupakan bagian penting dari sejarah balap Aprilia. Dan Max Biagi juga ingin mencoba mesin ART dan mungkin bisa memberikan imbas positif karena kami akan kembali lagi di balapan prototype di 2016. Kami sangat senang melihat Max mencoba kuda besi ART Aprilia dan tentunya para insinyur dan para penggemar balap, namun ini bukan untuk tes untuk mempersiapkan kembalinya kami di MotoGP.”

Wah baik itu tes ataupun tidak kayaknya sih emang Aprilia akan serius untuk kembali ke ajang MotoGP, apalagi Suzuki juga akan kembalai di 2015, bakalan rame nih. RR

SSS Racing