Kondisi Helm Valentino Rossi Setelah Kecelakaan Di MotoGP Aragon

GM-helm

BalapMotor.Net – Kecelakaan Valentino Rossi saat balapan di MotoGP Aragon, Spanyol memang sempat jadi sorotan publik penggemar balap tentunya. Meskipun menurut analisis BalapMotor.Net kecelakaan tersebut sebenarnya hampir sama dengan yang dialami oleh pembalap-pembalap lainya, alias tidak terlalu terlihat fatal. Namun tahu sendiri kan nama Valentino Rossi, pembalap MOvistar Yamaha ini pastinya jadi sorotan, kan pembalap MotoGP paling terkenal saat ini.

Velentino Rossi terjatuh dan kepalanya membentur tanah, lalu setelah itu kepala pembalap 35 tahun ini juga terbentur oleh roda belakang Yamaha M1 yang ditungganginya. Valentino Rossi mengaku sempat pinsan beberapa menit, namun sadar lagi. Dan 2 minggu setelahnya, Valentino Rossi masih baik-baik saja dan bisa podium di MotoGP Motegi.

Nah yang jadi perhatian tentu saja helm yang dipakai oleh Valentino Rossi. AGV type Pista yang digunakan oleh Valentino Rossi tentu saja bisa jadi jaminan buat keselamatan pemakainya. Helm yang juga dirancang sesuai masukan dari Valentino Rossi ini berbahan dasar karbon, dan untuk analisis dari helm tersebut yuk kita lihat foto-fotonya di SINI . Bayu

SSS Racing