Komunitas Makassar Racing & Pemuda Makassar Bakal Gelar Kegiatan Donor Darah

Kegiatan baksos Makassar Racing sebelum pandemi

BalapMotor.Net – Dalam waktu dekat ini komunitas Makassar Racing, pecinta otomotif dan beberapa klub motor dan mobil akan mengadakan aksi kemanusiaan, dimana aksi kemanusiaan ini akan digelar tepatnya pada tanggal 27 februari 2022.

Makassar Racing sendiri sudah berdiri sejak tahun 2018 dengan pendirinya yaitu Kamal Losari. Beliau dan pemersatu komunitas motor dikota makassar mengajak seluruh pecinta otomotif mau roda dua maupun roda empat untuk mensukseskan kegiatan kemanusiaan meliputi donor darah.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Mari kita bersama sama membuktikan bahwasanya otomotif itu bukan hanya sekedar hobi balap melainkan otomotif bisa berguna buat orang banyak melalui kegiatan kegiatan kemanusiaan (Donor darah) Karena minimnya stok darah di kota makassar maka dari itu makassar racing mengambil dan menggelar kegiatan donor darah ini” ujar Kamal Losari.

Kamal Losari

Kabarnya kegiatan donor darah ini rencananya akan di adakan 3x persatu tahun, untuk data sementara sudah 107 pendonor yang sudah tercatat dalam kegiatan ini.

“Dengan diadakannya kegiatan ini Harapan kami bisa membantu orang lain dan bisa menghidupkan satu nyawa di tiap perkantong darah yang kami berikan, Saya dan semua elemen otomotif dan pemuda mari kita sama-sama mengelar aksi kemanusian dengan cara donorkan darah kita menjadi orang baik tidak harus memakai uang tapi kita bisa membantu orang lewat darah kita,” ungkap Kamal Losari. | Anto

GM-helm VND Racing PARD