Kawahara Racing Dan Bosnya Ulang Tahun, Kedepanya R&D Kawahara Racing Terima Order Bikin Motor Balap

Jessy Coq Siswanto beserta istri dan kedua anaknya

BalapMotor.Net – Hari Senin 7 September 2015 bisa jadi merupakan hari yang cukup spesial bagi Jessy ” Coq ” Siswanto. Pada hari tersebut juragan spare part racing dengan brand Kawahara Racing ini tepat berusia 41 tahun.

Bertempat di R&D Kawahara Racing di bilangan Meruya, Jakarta Barat, Jessy melakukan acara syukuran ulang tahunya tersebut. Dihadiri seluruh keluarga, karyawan dan juga kru dari tim balap Kawahara Racing Jessy melakukan acara potong tumpeng dan potong kue.

Selain dirinya yang berulang tahun, bapak 2 anak ini juga merayakan 8 tahun usahanya yaitu Kawahara Racing. Namun untuk Kawahara Racing sendiri ulang tahunya 2 hari sebelumnya yaitu pada tanggal 6 September 2015.

Kawahara Racing berulang tahun juga, tepatnya ke-8
SSS Racing

” Puji Tuhan saya masih diberikan kesehatan sampai saat ini, untuk kedepanya ya saya ingin lebih maju lagi. ” tutur Jessy yang hobinya main golf ini.

Untuk Kawahara Racing sudah memasuki usia 8 tahun, Jessy mengatakan dalam waktu dekat ini bakalan membuka R&D Kawahara Racing untuk umum. Jadi jika ada yang menginginkan untuk membuat motor balap siapapun itu, maka Kawahara Racing siap untuk membuatnya, ya sesuai budget dari si pengorder.

” Kedepanya kita akan membuka R&D Kawahara Racing untuk umum mas, jadi bagi siapa yang mau ngorder motor balap kita siap. ” ucap Jessy.

Jpeg
Alat Dyno Test dari Superflow sudah siap

Untuk mengakomodir terbukanya R&D Kawahara Racing yang beralamat di Meruya, Jakarta Barat tersebut, Kawahara Racing sudah menyiapkan seperangkat mesin CNC. Dan untuk saat ini Kawahara Racing juga sudah mempunyai alat Dyno terbaru produk dari Superflow.

” Untuk itu kita akan menyiapkan mesin-mesin CNC baru tentu saja untuk mengakomodir hal tersebut. Selain itu kita sudah mempunyai alat Dyno Test dan kita sengaja ambil merk Superflow yang keakuratanya terjamin, serta satu-satunya di Indonesia. ” tambah Jessy.Makin mantap dong Kawahara Racing, selamat ulang tahun bos Coq dan Kawahara Racing. [ luvo ] foto : Heri

GM-helm PARD