Jorge Lorenzo Siap Jegal Valentino Rossi Di Phillip Island

BalapMotor.Net – Tidak menjadi pemuncak klasemen (11/10) di Motegi, ini menjadi penyesalan berharga bagi Jorge Lorenzo. Terutama setelah mengetahui rekan satu timnya Valentino Rossi berada di di depannya. The Doctor adalah pesaing utamanya untuk menyabet gelar Juara Dunia MotoGP 2015. Meski kalah, dirinya masih memiliki peluang rebut gelar Juara Dunia.

Berhasil finish di posisi ke tiga menjadi penyesalan tersendiri. Terlebih Rossi mampu Finis di urutan ke dua dalam balapan  di Jepang tersebut. Rossi yang memiliki status pemuncak klasemen saat ini menjadikan dirinya kokoh di urutan pertama klasemen sementara. Meski hanya 18 poin perbedaan poin dengan Lorenzo, ini tidak menjadi kemudahan untuk menyusul Rossi bagi Lorenzo. Namun di sisa seri, Lorenzo akan mencoba merebut puncak klasemen dari rekan satu timnya di Yamaha Movistar tersebut,

LENKA MiniGP SSS Racing

“ Setelah balapan yang mengecewakan, saya kehilangan beberpaa poin di Jepang. Namun saya masih memiliki peluang untuk gelar juara. Memang perbedaannya hanya 18 poin, namun untuk mengejar sosok Valentino Rossi bukan hal yang mudah,” tutur Lorenzo kepada halaman resmi MotoGP.

Lanjut pembalap asal Spanyol, “ Saya akan berusaha di balapan berikutnya di Phillip Islan minggu ini. Ini adalah sirkuit yang saya suka. Namun Rossi juga menyukai sirkuit ini Dan sangat menarik untuk di lihat. Phillip Islan terkenal dengan cuaca yang sulit di tebak. Saya harus fokus dalam pengaturan motor saya. Meski demikian bagi saya adalah saya harus siap untuk kondisi apapun,”

Balapan hanya tersisa tiga seri lagi. Poin penuh menjadi kewajiban Lorenzo bila ingin menjadi juara dunia. Dirinya juga harus berada di depan Rossi bila ingin merebut puncak klasemen. Selanjutnya balapan akan di gelar (18/10) di Phillip Islan, Australia. Ini menjadi laga krusial terutama bagi duo Yamaha Movistar. [ dewa ] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD