JELANG MOTOGP MOTEGI 2013 : BRADL DINYATAKAN FIT DAN SIAP GASPOLL DI MOTEGI

GM-helm

Balap-Motor.com    Setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup serius saat latihan bebas di GP Sepang Malaysia dua minggu lalu yang mengakibatkan dia tidak ikut balapan di Sepang dan di Australia minggu lalu. Meskipun sempat mencoba mengikuti latihan bebas pada saat GP Australia namun nampaknya  Stefan Bradl pembalap LCR Honda telah dinyatakan fit dan diperbolehkan untuk mengikuti GP Motegi akhir pekan ini 27 Oktober 2013. 

Dokter Tsuyoshi Karasawa yaitu Chief Medical Officer dan Dokter Michele Macchiagodena yang merupakan direktur medis MotoGP sudah melakukan pengecekan karena besok akan mulai latihan bebas, dan Stefan Bradl yang baru berusia 23 tahun ini dinyatakan siap buat balapan. Meskipun cedera yang dialami Bradl cukup serius dan saat GP Australia sempat mau mengikuti latihan bebas dan ternyata belum sembuh total, maka Bradl menjalani sesi Fisio terapi dua kali dalam sehari meskipun ia belum sembuh 100 persen tetapi dia berkata bahwa dia akan berusaha maksiumal d balapan yang penting buat Honda karena bermain di sirkuit milik Honda.


“Tentu saja saya senang bisa kembali balapan terutama di trek ini yang sangat penting bagi Honda,” ujarnya. “Pada hari Jumat di Australia saya memerintah tidak layak dan setelah itu saya telah memiliki dua sesi fisio setiap hari dengan staf Clinica Mobile.Aku akan pergi kruk sekarang dan pergelangan kaki semakin jauh lebih baik. Saya harus berterima kasih kepada staf Clinica Mobile untuk pekerjaan luar biasa mereka. Dibandingkan dengan Phillip Island Motegi memiliki banyak pengereman keras dan lebih lambat sudut, jadi saya tahu itu akan menjadi balapan yang sulit tapi saya ingin melompat kembali RCV saya. ” ujarnya pada situs resmi MotoGP. BM

SSS Racing