Jelang MotoGP Jerman : Perpanjangan Kontrak Bawa Semangat Baru Buat Rossi

GM-helm

BalapMotor.Net Jelang MotoGP Sachenring, Jerman akhir pekan ini ( 13/7 ) Valentino Rossi lebih bersemangat menghadapi seri ke-9 MotoGP musim ini tersebut. Pembalap Movistar Yamaha MotoGP ini bisa seperti itu ya karena pembalap legenda ini telah menandatangi kontrak 2 tahun lagi bersama Yamaha setelah GP Assen lalu.

Apalagi sekarang Valentino Rossi masih berada di klasemen ke-2 dengan jumlah poin yang sama dengan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa, pastinya di Sachsenring besok Rossi bakalan semangat buat perpendek jarak poin dengan Marquez yang berada di klasemen pertama dan juga bisa diatas Dani Pedrosa.

” Saya sangat senang untuk menuju ke Sachsenring setelah perpanjangan kontrak dengan Yamaha selama 2 tahun. Di Assen kami melakukan balapan yang baik, namun di Sachsenring kami akan mencoba untuk berusaha lebih baik lagi. Saya suka dengan trek tersebut, treknya sangat sulit, sangat rumit dan sangat kecil namun dalam beberapa tahun terakhir itu tidak begitu buruk terutama saat dengan Yamaha. ” Ujar Valentino Rossi kepada situs resmi MotoGP.

Kira -kira bagaimana nih, apakah bisa Valentino Rossi menjegal Marc Marquez yang pastinya bakalan mengincar juara ke-9 kalinya di 9 kali seri MotoGP musim ini, kita tunggu saja. RR

SSS Racing