Jelang MotoGP Austin : Marquez Belum 100% Fit, Peluang Buat Yang Lain kah?

BalapMotor.Net – Jelang bebrapa hari lagi MotoGP seri 2 yang akan digelar di negri paman sam  Amerika Serikat kini dikabarkan Marc Marquez belum 100% Fit. Padahal secara peluang Marquezlah yang paling berpeluang. melihat dari hasil tahun lalu disana si Bayi Alien ini mampu menjadi juara seri termuda di kelas utama MotoGP, dan merupakan race kedua kalinya di kelas ini namun sudah bisa jadi jawara.

Namun meski demikian, pada saat MotoGP Qatar kemarin saja dengan kondisi yang jauh lebih buruk dari sekarang saja bisa memenangkan balapan jadi buat race besok pastinya sangat sulit ditebak.

” Saya sangat menyukai sirkuit ini, saya memiliki kenangan baik dengan m,enjadi jawara tahun lalu di sirkuit ini. Sejak GP Qatar saya sudah fokus untuk mendapatkan kekuatan di kaki dan tubuh saya dalam persiapan untuk GP Austin besok”. Ungkap Marquez pada Crash.

SSS Racing

Pembalap Repsol Honda ini  menambahkan dia juga harus melihat aturan baru di tahun ini yaitu tentang pengurangan jumlah bahan bakar yang nantinya akan sangat berpengaruh pada saat balapan. kita tunggu saja apakah keadaan ini akan digunakan oleh para pembalap lainya, atau Marquez akan tetap menunjukan keperkasaanya.

Penulis : Yayan   | Foto : Crash

 

 

 

GM-helm PARD