Jadi Andalan Racer Indonesia & Mancanegara, AHRS Kembangkan Racing Suit Pola Terbaru!

GM-helm

BalapMotor.Net – Nama brand AHRS sudah begitu melekat kental di arena balap tanah air. Sepak terjang mereka sudah puluhan tahun, paling senior dan bisa disebut tertua di Indonesia.

Produk-produk mereka setia menemani pembalap dari berbagai arena. Seperti racing suit AHRS. Hampir disemua event balap pastilah kita akan melihat produk gawean H. Asep Hendro atau biasa disapa Juragan ini.

Selain aman, kenyamanan saat dipakai dalam adu kebut menjadi salah satu faktor banyak yang memilih produk AHRS. Kualitas oke dan harga pun terjangkau karena asli buatan dalam negeri.

Seperti trio ladyracer Indonesia yang selalu mempercayakan pelindung badan kepada racing suit AHRS. Bahkan sejak awal karir balap sudah menggunakannya.

“Pastinya yang utama rasa aman dan nyaman, jadi kita pilih AHRS. Selain itu dari segi bahan dan warna juga oke banget, kita pun dari awal sampai sekarang setia memakai racingsuit dari AHRS,” kompak Fisichella KW, Eca Sabana dan Egi Arista.

Mereka merupakan salah tiga pembalap wanita terbaik Indonesia yang langganan meraih podium terbaik bahkan meraih gelar juara nasional. Selain menjadi idola pembalap Indonesia, racing suit AHRS ternyata juga dipakai pembalap Mancanegara, seperti pembalap dari Malaysia dan Philipina.

Nah, dengan kepercayaan dan kesetian dari pelaku balap membuat pak H. Asep Hendro siap memberikan kejutan. “Kita sedang kembangkan pola terbaru untuk tahun 2021. Tunggu saja nanti ya, sekarang masih dalam tahap pengujian. Insyallah akan lebih memanjakan,” ungkap Juragan yang bermarkas di Jl Tole Iskandar no. 162 Depok.

SSS Racing