IMI KALTIM Siap Gelar MUSPROV IX. 2022 Di Bulan Ramadhan

BalapMotor.Net – Pelaksanaan Musprov IMI Kaltim yang awalnya direncanakan berlangsung pada tanggal 19 Maret 2022 tertunda karena SK pelaksanaan dari IMI Pusat belum terbit. Sesuai dengan ADART pelaksanaan Musprov di Provinsi wajib mendapat persetujuan dari IMI Pusat.

Sebelumnya dari Provinsi mengajukan permohonan tanggal pelaksanaan Musprov, kemudian dari IMI pusat yang menyetujui, memang ada beberapa pertimbangan dari pusat yang menyebabkan Musprov ditunda.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kemarin surat persetujuan telah di TTD oleh Bamsoet / Ketum IMI pusat dan kita diminta mengatur kembali jadwal pelaksanaan dan menyampaikan ke pusat tanggal pelaksanaannya. Sesuai hasil pleno pelaksanaan Musprov kita sudah ajukan lagi untuk perubahan jadwal tanggal 16 April 2022 di hotel Tjokro Balikpapan,” ungkap H.Redy dengan
Tim ketua penjaringan I Gusti Lanang Wiweka.

Adapun jadwal pendaftaran bakal calon dibuka lagi untuk pengambilan formulir dari tanggal 1-5 April, pengembalian formulir pendaftaran tanggal 6-10 April 2022, verifikasi berkas Balon tanggal 11 April 2022, perbaikan berkas Balon tanggal 12-13 April 2022.

Pesan dari Bamsoet sendiri laksanakan Musprov sesuai aturan yang berlaku hingga memiliki legal standing demi IMI Kaltim yang lebih baik kedepannya. Memang betul IMI ini Ketua dan para pelakunya yang hoby dan “gila” otomotif tapi di IMI juga punya aturan yg harus ditaati.

Untuk pendaftaran di kantor IMI Kaltim Ruko Sentra Eropa Blok AA4 No. 28 Kompleks Mall Fantasy Junction – Balikpapan Baru. Dari jam 10.00 Sampai jam 17.00.

GM-helm VND Racing PARD