Honda Sport Motoshow 2019 Ramaikan HUT Bhayangkara Di Banyumas

Ramainya Honda Sport Motoshow 2019 Yang Berlangsung Di Alun-Alun Purwokerto (30/6)
Yamaha

BalapMotor.Net-Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menghelat kegiatan Honda Sport Motoshow 2019 di Purwokerto (30/6).

Dilaksanakan di Alun-Alun Purwokerto, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta motor sport Honda di Banyumas sekaligus untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Banyumas.

Booth Aksesoris Motor Honda DI Honda Sport Motoshow 2019 Banyumas (30/6)

“Terima kasih masyarakat Banyumas dan sekitarnya telah memilih jajaran motor sport Honda sebagai sarana transportasi ataupun telah menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup. Melalui kegiatan ini Kami berharap masyarakat juga dapat mengenal lebih dekat generasi terbaru motor sport Honda yang sesuai karakter dan kebutuhan masing-masing”. Buka Jeffry Mei Gamastra Runawang.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Banyumas beserta jajarannya telah mengizinkan kami berpartisipasi menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73. Selamat memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-73. Semoga selalu jaya dan menjadi pengayom masyarakat.”. pungkas Jeffry Mei Gamastra Runawang selaku Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta

Service Motor Di Honda Sport Motoshow 2019 Banyumas (30/6)

Dalam Honda Sport Motoshow 2019 Purwokerto, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan jajaran motor sport Honda mulai dari Honda CB150 Verza, Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R, Honda CRF150L, Honda CBR250RR, dan Honda CRF250RALLY kepada masyarakat Banyumas yang memadati Alun-Alun Purwokerto. Tak hanya itu masyarakat juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara bersama beragam motor sport Honda di area riding test.

Untuk memenuhi kebutuhan ekspresi diri para pecinta motor sport serta memenuhi hasrat untuk tampil lebih bergaya, Honda Sport Motoshow 2019 juga menghadirkan aksesoris dan apparel resmi Honda. Setiap aksesoris dan apparel tersebut akan memperkuat karakteristik masing-masing tipe motor sport Honda.

Dalam kegiatan yang dihelat selama satu hari ini tercatat 58 unit sepeda motor Honda terjual di area kegiatan. Jumlah tersebut masih berpotensi meningkat karena masih ada banyak konsumen yang belum menyelesaikan proses transaksi khususnya melengkapi beberapa dokumen untuk administrasi.

Pameran Di Honda Sport Motoshow 2019

Berkolaborasi dengan kegiatan HUT Bhayangkara ke-73, Astra Motor Yogyakarta telah menyediakan beragam aktivitas pendukung. Mulai dari pameran penjualan dengan program spesial, servis dan ganti oli murah khusus motor sport Honda, photography contest, hingga beatbox battle. Selain itu sebagai pamungkas Johnny Freedom dan Tipe-X menghibur masyarakat di panggung utama.

Dengan kehadiran beragam program dan acara tersebut, harapannya peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 di Banyumas ini menjadi semakin spesial, dekat, dan mengena bagi masyarakat.

SSS Racing GM-helm