FP 1 MotoGP Qatar 2014 : Aleix Espargaro Benar-Benar Mantap Trio Spanyol Dan Rossi Belum Kelihatan

GM-helm

BalapMotor.Net – Benar-benar mantap memang penampilan dari rider Spanyol yang satu ini, bahkan trio Spanyol yang sangat diunggulkan sekarang lewat. Aleix Espargaro, pembalap dari tim NGM Forward Racing Yamaha yang menggunakan kuda besi kategori Open namun bisa menjadi yang tercepat di sesi Free Practice seri pembuka  MotoGP 2014 di sirkuit Losail, Qatar 20 Maret 2014.

Tidak kaget memang jika hasilnya jadi yang tercepat, karena dalam sesi uji coba pra musim memang sudah sering di barisan atas pencacat waktu tercepat. Jika ditilik dari kuda besi yang digunakan tentu saja bukan cepat karena motornya, lha wong rekan setimnya saja Colin Edwards hanya bertengger di posisi ke-8, padahal Colin Edward merupakan rider paling dituakan di ajang MotoGP tahun ini.

Sementara itu Valentino Rossi dan trio Spanyol ( Marquez, Lorenzo dan Pedrosa ) belum nampak menunjukan kekuatanya. Lihat saja di barisan atas adalah nama-nama pembalap yang kurang begitu diunggulkan. Bahkan Bradley Smith sempat lama menjadi yang tercepat di sesi yang baru selesai beberapa menit yang lalu ini. RR

Hasil FP 1 MotoGP Qatar 20 Maret 2014 :

hasil fp 1 Motogp Qatar 2014

SSS Racing