Calon Ketum IMI Jateng Frits Yohanes : Komunitas Digagas, Balap Digas!!!

Frotz Yohanes, owner tim PARD Wonogiri

BalapMotor.Net – Owner tim balap PARD yang juga merupakan salah satu kandidat Ketua Umum (Ketum) Pengprov IMI Jateng, Frits Yohanes merasa optimis dapat memenangkan pertarungan perebutan posisi Ketum IMI Jateng yang akan diselenggarakan dalam gelaran Musprov IMI Jateng, akhir pekan ini (10 April).

Kerja tim sukses yang ada di berbagai penjuru angin, juga dukungan moril tokoh-tokoh senior yang pernah ataupun masih menjabat di IMI Jateng menjadi nilai lebih tersendiri.

Intinya, mereka memilih Frits Yohanes yang memang hadir untuk menyelamatkan IMI Jateng. Lebih menggairahkan dunia otomotif Jateng dan siap mencurahkan waktunya untuk kemajuan Jateng. Tanpa sarat kepentingan. Faktanya juga Frits Yohanes bukan orang politik. Murni pencinta otomotif. Jadi tidak ada agenda politik kedepannya. “Yang jelas komunitas digagas, balap digas!!,” semangat Frits Yohanes.


Bos Tim PARD, Fritz Yohanes Telah Resmi Daftar Calon Ketua Umum IMI Jateng
SSS Racing

“Anak-anak terus bekerja, Mas dalam membangun komunikasi dan jaringan klub pemilik suara. Kita tampung keluh-kesah mereka dan berjanji untuk memperbaikinya. Ada program-program saya di Jateng yang ingin menggerakkan klub dalam kegiatan sosial bersama IMI menjadi lebih intens,” ungkap penguasa asal Wonogiri ini.

“Sedangkan dalam konteks racing, saya siap hadirkan seri Kejurda Jateng yang sudah tidak ada lagi, baik untuk kategori on road ataupun offroad,” tutur Frits Yohanes yang juga pengusaha di berbagai bidang seperti kontraktor alat berat, pertambangan, mini market dan transportasi.

Pastinya, mengenai passion Frits Yohanes di dunia otomotif tak perlu diragukan lagi. Sejak 2013 dia dan tim balap miliknya sudah terjun di kancah balap nasional dan mengantarkan para ridernya jadi juara nasional.

GM-helm PARD