Astra Motor Yogyakarta Ajak Bikers Berkendara & Berbagi di Acara Honda Beat Day 2021

Honda BeAT Day Yogyakarta

BalapMotor.Net – PT Astra Honda Motor berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas serta komunitas Honda BeAT seris menggelar kegiatan Honda BeAT Day 2021 (25/9).

Mengusung tema “Satu HATI Kita Peduli”, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan dan diharapkan mampu menumbuhkan semangat solidaritas komunitas Honda di tengah terpaan pandemi saat ini. Tercatat 25 peserta yang berasal dari Honda BeAT Street Yogyakarta (HBSC Yk) dan Jogja Beat Rider’s (JBR) berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Selama kegiatan berlangsung seluruh peserta diwajibkan tetap mengikuti protokol kesehatan denga memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta dipastikan telah memperoleh vaksinasi untuk membangun imunitas terhadap COVID-19.

Honda BeAT Day Yogyakarta
SSS Racing

Honda BeAT Day Yogyakarta dibuka dengan city rolling dari Astra Motor Center Yogyakarta menuju ke Puskesmas Pandak II di wilayah Bantul. Saat singgah di lokasi ini, peserta menyerahkan donasi berupa fasilitas cuci tangan portable (portable handwash), Masker, Vitamin C, dan sembako yang ditujukan kepada petugas Puskesmas Pandak II.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan di Puskesmas Pandak II, peserta melanjutkan perjalanan ke lokasi gathering di daerah Bantul. Di lokasi ini digelar beberapa games ala bikers serta kontes foto untuk seluruh peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Honda BeAT Day Yogyakarta

“Melalui kegiatan ini kami ingin komunitas Honda menjadi role model untuk komunitas lain dan masyarakat bahwa komunitas sepeda motor tidak hanya sekedar berkendara  namun juga memiliki kepeduliam sosial terhadap masyarakat di sekitar yang bersama-sama menghadapi kondisi pandemi,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Si Irit yang Selalu Ada di Hati 

Honda BeAT series saat ini menjadi sepeda motor paling diminati oleh konsumen. Pada periode Januari – Agustus 2021, tercatat model ini berkontribusi hingga 44,3% dari total penjualan skutik Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Pada pertengahan tahun ini, Honda BeAT CBS mendapat tambahan corak spesial terbaru yang lebih sporty dengan aksen Dance White Black dan Techno Blue Black. Pilihan ini melengkapi konsep sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS, Honda BeAT memiliki warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Kedua warna ini mengandung sentuhan pola geometri yang memberikan kesan yang lebih aktif dan dinamis.

GM-helm PARD