Aplikasi Motorku X Semakin Manjakan Penggunanya Dengan Menambah Jumlah Merchant Eksternal

Motorku X - AWOR Coffee

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menambah jumlah merchant eksternal yang berkolaborasi dengan aplikasi Motorku X. Melalui penambahan merchant eksternal ini, konsumen semakin dimanjakan dengan berbagai promo yang berlaku di luar jaringan Honda.

“Manfaat penggunaan Motorku X di jaringan Dealer dan AHASS jelas dapat dirasakan konsumen di jaringan dealer dan AHASS. Melalui penambahan merchant eksternal di wilayah Yogyakarta ini, kami berharap aplikasi Motorku X bisa semakin memanjakan penggunanya sesuai dengan gaya hidup masing-masing.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Saat ini pengguna aplikasi Motorku X berhak mendapatkan diskon 10% dengan minimum transaksi Rp 50.000,- di 5 jaringan AWOR Coffee di Yogyakarta. Selain itu pengguna juga bisa mendapatkan diskon 50% untuk facial serum di 6 jaringan Navagreen yang ada di Sleman, Yogyakarta, Magelang, Wonosobo, dan Purwokerto

SSS Racing

Motorku X sendiri merupakan aplikasi bagi konsumen Honda yang berada di wilayah main dealer Astra Motor yang mencakup wilayah Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Ambon serta Papua dan Papua Barat. Aplikasi ini tersedia dalam platform Android dan iOS.

Motorku X – Navagreen

Selain fitur merchant, aplikasi Motorku X juga memiliki poin loyalty. Saat sudah terkumpul dalam jumlah yang mencukupi, poin dapat ditukarkan dengan berbagai voucher mulai dari voucher Grab Food, voucher belanja Indomaret, voucher Honda Genuine Parts, voucher AHM Oil, hingga voucher aksesoris, dan voucher apparel.

Untuk memperoleh poin di aplikasi Motorku X, ada 9 cara yang dapat dilakukan oleh pengguna. Cara-cara tersebut antara lain adalah sebagai berikut,

  1. Unduh dan instal aplikasi Motorku X pada gawai masing-masing konsumen. 
  2. Daftarkan motor Honda milik pengguna di aplikasi Motorku X. 
  3. Lakukan dan selesaikan proses booking service melalui aplikasi. 
  4. Beri rating atau feedback terhadap layanan. 
  5. Service di AHASS yang sama dengan sebelumnya. 
  6. Mengikuti Daily Challenge pada aplikasi Motorku X. 
  7. Beli voucher promo 
  8. Lengkap data pada profil pengguna dengan benar. 
  9. Login di akun media sosial masing-masing melalui aplikasi Motorku X.

“Aplikasi Motorku X hadir untuk semakin memanjakan konsumen. Semoga setiap manfaat dari aplikasi ini dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh penggunanya”. pungkas Thomas Pradu.

GM-helm PARD