Andalkan Trainer Berpengalaman, KURSUSKORTER.COM Sudah Terbukti Sampai Luar Jawa !

Dana peserta asal Lombok sedang melakukan proses pemanasan blok
GM-helm

BalapMotor.Net – Dunia otomotif tentu tidak akan pernah lepas dari yang namanya dunia bubut dan korter. Spesial pada kali ini, kita akan mejelaskan satu-satunya kursus korter yang ada di Indonesia! Untuk para pecinta otomotif, khususnya touring dan balap pasti sudah hafal betul bagaimana efek dari pengerjaan korter di setiap kuda besinya. Kesalahan sedikit saja pada proses korter dapat mengakibatkan sesuatu yang fatal, seperti over head, mesin tidak awet dan lain sebagainya.

Meskipun saat ini sudah banyak bermunculan bengkel-bengkel bubut dan korter, namun tidak jarang juga kita merasa tidak puas dengan hasil pengerjaannya, terutama pada hasil corternya. Ya, hasil korter yang baik dan berkualitas memang tidak bisa dilakukan hanya bermodalkan feeling saja, namun dibutuhkan perhitungan yang pasti! Berangkat dari permasalahan seperti itu, KURSUSKORTER.COM yang bermarkas di Jl. Jend. Soedirman, No.43, Bantul, Jogjakarta ini hadir dan menawarkan pembelajaran ilmu korter yang baik dan berkualitas.

“KURSUSKORTER.COM sendiri sudah berjalan sekitar 2 tahun ini mas. Awalnya kami hanya membuka bebas untuk siapa saja yang ingin belajar korter disini. Namun, lambat laun peminat semakin banyak. Maka kami terapkan sistem maksimal 5 peserta setiap periodenya (1 bulan) agar peserta juga dapat lebih nyaman dan lebih privat belajarnya”, ungkap Mas Badrus selaku manager operasional dari KURSUSKORTER.COM

Suasana ruang belajar di KURSUSKORTER.COM
Suasana ruang belajar di KURSUSKORTER.COM

Sampai saat ini sudah banyak alumni yang sukses berkat hasil belajar di KURSUSKORTER.COM. Nah, yang menarik adalah mayoritas peserta justru bukan orang awam di dunia otomotif. Mayoritas mereka justru sudah belasan tahun berkecimpung di dunia bengkel dan bubut korter. Bukan hanya itu saja, mayoritas peserta justru berasal dari luar Jawa, seperti Sumater, Kalimantan, Sulawesi, Lombok, Papua bahkan Timor Leste !

“Saya sudah berkecimpung di dunia bengkel cukup lama di Lombok. Disana saya sudah kesana kemari mencari tukang korter yang benar-benar berkualitas, soalnya saya banyak menerima keluhan dari pelanggan bengkel saya. Namun setelah saya belajar di KURSUSKORTER.COM, saya benar-benar mendapat ilmu baru dan itu ilmu tersebut sangat berpengaruh terhadap hasil korter”, ungkap Dana peserta asal Lombok.

Pak Yono atau lebih akrab dipanggil Mbah Yono adalah trainer andalan dari KURSUSKORTER.COM. Segudang pengalaman beliau sudah tidak perlu diragukan lagi. Termasuk dalam salah satu tukang bubut korter terbaik di Indonesia (versi tabloid otomotif nasional), beliau dengan senang hati menularkan ilmu-ilmu korter rahasianya kepada setiap orang yagn berniat dan berkemauan besar. Lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia korter, Mbah Yono sudah menjadi langganan mekanik-mekanik papan atas di Indonesia. Entah itu di dunia drag bike, road race, MTX & GTX dan touring, nama Mbah Yono memang sudah jangan diragukan lagi.

Proses belajar yang bersifat privat dan komunikatif
Proses belajar yang bersifat privat dan komunikatif

“Saya ingin mengajarkan kepada para peserta, bahwa proses korter itu adalah proses yang paling riskan. Sedikit kesalahan, dapat mengakibatkan sesuatu yang sangat fatal. Kami disini juga mengajarkan kepada para peserta agar  mampu “mendaur ulang” blok silider yang sudah tidak terpakai agar dapat menjadi seperti blok standar kembali. Jika banyak mekanik dan orang menganggap blok overbost (ganti buring) adalah blok yang kualitasnya sudah jauh dari standar. Maka saya disini mengajarkan bagaimana caranya menghasilkan blok hasil overbost (ganti buring) dapat berkualitas sama seperti standarnya bahkan bisa lebih baik lagi”, ujar Mbah Yono yang terlihat akrab dengan para pesertanya ini.

Berbagai pelayanan menarik juga disediakan oleh KURSUSKORTER.COM, seperti mess,pelayanan antar-jemput, sertifikat, mendapat blok dan alat ukur (dial) setelah lulus dan masih banyak lagi. Jam kursus dimulai dari 08.00 – 16.00 WIB. Ada 2 jenis kelas, yaitu kelas Basic dan Komplit. Bagi yang berminat untuk belajar di KURSUSKORTER.COM ini langsung saja hubungi Contact Person di (0274) 646 2134 / 088216279660 atau BBM 51F36C95. Untuk lebih jelasnya, langsung kunjungi situsnya di kursuskorter.com atau channel Youtube di Kursus Korter.

Tranier, Manager Opersional dan para peserta KURSUSKORTER.COM
Tranier, Manager Opersional dan para peserta KURSUSKORTER.COM

Jadi, tunggu apalagi? Raih prestasi dan masa depanmu di dunia korter, pastinya hanya di KURSUSKORTER.COM [ ad ]IMG_6810 IMG_6814 IMG_6824

Mas Badrus (Kiri) dan Mbah Yono
Mas Badrus (Kiri) dan Mbah Yono
SSS Racing