Akhiri Musim Balap Dengan Berbisnis, Chodox Langsung Turun Tangan

Jaket balap EC157

BalapMotor.Net – Sudah lama memang tersiar kabar akan pensiunnya Raja Drag Indonesia ini. Pada awal tahun ini, Eko Chodox mengumumkan bahwa tahun 2016 adalah tahun terkahir dia berkarir di dunia drag bike. Banyak penyebab dari mundurnya salah satu pembalap senior di Indonesia ini. Lebih jelasnya, langsung saja simak artikelnya.

Nah, mempersiapkan kegiatan baru sebelum pensiun, tentunya sudah bapak satu anak ini pikirkan. Salah satunya adalah mulai berbisnis knalpot dan apparel racing. Ya, mungkin dia masih belum bisa move on dari dunia balap atau memang pangsa pasarnya disitu? Produk-produk yang dijual pun tak jauh-jauh dari sentuhan langsung sang maestro drag bike ini. Contohnya seperti pembuatan knalpot, Chodox langsung turun tangan dalam hal hitungan diameter dan model knalpotnya. Tentunya dengan mengandalkan pengalamannya bertahun-tahun di dunia balap, riset knalpot tentu sudah sering dia lakukan. Bukan hanya knalpot saja, Chodox yang mengusung nama EC157 ini juga memasuki pasar apparel racing. Untuk saat ini apparel EC157 tersedia dalam berbagai item seperti kaos, jaket, jearsey dan topi.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Untuk knalpot kami menyediakan untuk semua type, kecuali Vespa. Soalnya saya belum pernah nyeting knalpot Vespa mas hehe. Untuk hitungan diameter dan yang lainnya pada pembuatan knalpot, saya langsung turun tangan sendiri mas”, ungkap Chodox yang bisa dihubungi di 081227000157 untuk pemesanan produk atau sekedar tanya-tanya.

Eko Chodox
Eko Chodox

Selain melayani secara online (Ig: 157exochodox_official;BBM 2A0CC520), kini EC157 juga hadir dalam bentuk store. Tepatnya pada Jl. Woltermonginsidi No.90 Pedurungan, Semarang. Semua produk dari EC157 tentunya ada di store perdana milik Eko Chodox tersebut.

“Sebenernya lewat online juga udah laris mas, tapi sering banyak yang nanya tokonya dimana. Nah atas dasar itulah saya buka store ini mas. Sekalian buat kegiatan baru saya mas nunggu took, biar ngga main-main terus haha”, tambah Chodox yang juga menyediakan jaket racing untuk anak kecil juga loh.

Okedeh sukses terus buat Eko “Chodox” Sulistyo untuk semua kegiatannya. Mari kita tunggu ada kejutan apakah dari doi buat tahun terakhir balapnya ini. [ richard ]

Knalpot EC157
Knalpot EC157
Store EC157
Store EC157
Topi Original EC157
Topi Original EC157
APRILIA GM-helm VND Racing PARD