UB Sanga Sanga Perkasa Nyebrang Pulau Demi Tarung di Road Race LFN HP969 Purwokerto

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – LFN HP969 Road Race putaran perdana yang akan berlangsung di sirkuit NP. GOR Satria Purwokerto akhir pekan nanti menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta balapan.

Event dengan hadiah mencapai 1M ini benar-benar membuat heboh dan banyak tim dari berbagai wilayah siap hadir. Salah satunya Sanga Sanga Perkasa (SSP) asal Kalimantan Timur.

NHKhelm

Tim yang dikomandoi oleh Suta Okta Pamena itu siap tampil di salah satu kelas utama dan paling bergengsi, Underbone 2T TU 130cc. Satu spek Yamaha 125Z pun sudah disebrangkan langsung.

Kita siap tampil di Road Race LFN HP969 Purwokerto Minggu besok. Satu Underbone langsung kita bawa dari Kalimantan. Sekalian nanti di service dulu sama Mbah Dodok Children,” jelas bos Okta.

Nah, untuk pembalapnya sendiri tetap mengandalkan Abdul Hamid. “Betul, pembalapnya Abdul Hamid. Dia bawa Underbone ini. Kebetulan dia pernah balap disana juga. Semoga besok ada cintanya,” tambahnya.

Selain Abdul Hamid, kita juga siap turun di pertarungan bebek 2T STD 125cc Novice. Kita bawa pembalap rookie Wahyu Andhika untuk menambah jam terbang,” pungkas bos Okta yang siap hadir mengawal langsung timnya nanti. Gass… (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakTips Aman Mengahadapi Kendaraan Rem Mendadak Ala Honda Istimewa
Artikulli tjetërBos KTM Ajo Memuji Pedro Acosta yang Punya Level Berbeda