Trackhouse Resmi Dikenalkan Sebagai Tim Baru di MotoGP

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Trackhouse Racing akan menjadi tim baru di kejuaraan dunia MotoGP 2024. Tim asal Amerika tersebut resmi diperkenalkan di Milan, Italia sebagai pengganti RNF.

Pada peluncuran tersebut, pendiri dan pemilik Trackhouse Justin Marks didampingi oleh CEO Aprilia Racing Massimo Rivola, Chief Sporting Officer Dorna Sports Carlos Ezpeleta, dan Chief Commercial Officer Dorna Dan Rossomondo.

NHKhelm

Trackhouse yang juga punya tim balap Nascar ini pastinya akan menggunakan mesin Aprilia RS-GP dengan pembalap Miguel Oliveira dan Raul Fernandez. Livery lengkap motor mereka baru akan diluncurkan pada tahun depan.

“Bergabung dengan Kejuaraan Dunia MotoGP adalah momen yang sangat menyenangkan bagi perusahaan muda kami. Trackhouse telah bekerja sejak hari pertama untuk mengenali peluang motorsport yang unik dan menarik dan kemampuan untuk berekspansi ke seri global seperti MotoGP merupakan langkah besar dalam mengembangkan perusahaan,” ungkap Justin Marks.

“Kami senang dan bangga menyambut Trackhouse ke dalam keluarga Aprilia Racing. Apa yang mampu mereka bangun dalam waktu yang sangat singkat di NASCAR adalah kartu presentasi yang luar biasa, yang mengantisipasi potensi kemitraan ini,” tambah Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing.

“Kami sangat senang menyambut Trackhouse ke MotoGP. Kami tahu tim baru ini sangat cocok untuk olahraga kami: mereka telah menunjukkan bahwa mereka tahu cara menang dan datang dengan kepribadian yang hebat. Di era paling kompetitif yang pernah ada dalam olahraga ini, sangatlah penting untuk memiliki Tim Independen yang kuat di grid dengan proyek yang solid,” jelas Carlos Ezpeleta, Chief Sporting Officer Dorna Sports. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakEastwood Factory dan Wawan Wello Juga Ikut Panaskan RSV Championship Sentul
Artikulli tjetërDaytona Superstock Exhaust, Noise Rendah Tapi Powernya Tinggi