Tim Baru Trackhouse Optimis Dapat Menggaet Pembalap Top

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Trackhouse Racing Team baru saja dikenalkan beberapa pekan yang lalu sebagai tim satelit Aprilia pengganti RNF. Tim asal Amerika tersebut akan meneruskan duet Miguel Oliveira serta Raul Fernandez.

“Saat ini kami sangat gembira memiliki Miguel dan Raul di tim. Orang-orang ini mewakili kedua ujung spektrum. Miguel memiliki banyak pengalaman. Raul, yang masih muda dan sangat ingin membuktikan kepada dunia kemampuannya. Kami sangat senang dengan konstelasi ini.” kata Justin Marks.

NHKhelm

Meskipun begitu, sang owner meyakini di musim-musim mendatang bisa saja membawa pembalap bintang untuk bergabung dengan timnya.

“Ketika saya melihat rencana jangka panjang kami, semua pembalap top hebat ini ingin membalap di tim pabrikan. Namun jika kita bisa membangun tim independen yang kuat, kita bisa menarik beberapa bintang terbesar dalam olahraga ini,” tambahnya dilansir dari speedweek.

“Mereka mungkin bisa menang di tim pabrikan, tapi mungkin juga bisa menang di tim trackhouse. Saya ingin meyakinkan pembalap terbaik di olahraga ini untuk datang kepada kami. Tapi itu butuh waktu, kita harus memantapkan diri terlebih dahulu,” jelas Justin. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakTarget Gagal! Duet Aprilia Tak Mencapai Hasil yang Diharapkan
Artikulli tjetërPembalap Wanita Eca Sabana Jalani Debut Balap Sport di Final Yamaha Sunday Race 2023