Tak Seperti Marini! Bezzecchi Beberkan Kesetiannya dengan VR46

Marco Bezzecchi VR46 | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Marco Bezzecchi menjadi salah satu pembalap yang paling menonjol di tahun 2023. Pada paruh musim pertama, pembalap Mooney VR46 Racing tersebut menjadi pesaing gelar.

Podium dan kemenangan pun berhasil ia dapatkan. Walaupun pada akhirnya Marcobez harus mengakui keunggulan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin yang dibekali Desmoedici terbaru.

NHKhelm
Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP

Kiprah apiknya pun membuat Ducati memberinya opsi untuk beralih ke Desmosedici dengan spesifikasi terbaru di Pramac Racing tahun ini, tetapi ia memilih untuk tetap menggunakan versi lama di VR46.

Itu adalah pilihan yang sepenuh hati. Tetapi saya tidak akan menyangkal bahwa saya banyak memikirkan apa yang harus dilakukan. MotoGP saat ini bukanlah lingkungan yang mudah dan Anda tidak boleh salah jalan,” katanya kepada Gazzetta.

Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP

Tak seperti rekan setimnya, Luca Marini yang justru hijrah menuju Repsol Honda, Marco Bezzecchi memilih untuk tetap setia dengan tim milik Valentino Rossi itu.

Itu juga merupakan pilihan hidup dan saya senang berada di tempat saya sekarang, karena sudah menjadi kebiasaan saya untuk selalu memberikan yang terbaik dan harus ada syaratnya. Di Tim VR46 saya dapat ditempatkan pada posisi untuk memberikan 100%.” jelasnya dilansir dari crash.net. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakManager Tim Pramac Optimis Morbido Akan Bangkit Lagi
Artikulli tjetërUpdate Informasi Penting Gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024