RX-King Mort Solebah Comeback ke Podium Juara

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – RX-King STD Bobok Emha Shop Mort Solebah keluar sebagai yang terbaik di final Java Grand Prix (JGP) 2023 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Slawi pekan kemarin (28-29 Oktober 2023).

Pacuan racikan mas Bayu ini memang tampil dengan begitu konsiten. Kualifikasi motor dengan warna putih itu menempati posisi start kedua. Saat race final, Rizky KN selaku eksekutor mampu menjalankan tugas dengan baik.

NHKhelm

Pembalap asal Surakarta itu berhasil memanfaatkan power RX-King ini dengan begitu maksimal. Dengan karakter lintasan yang punya trek lurus panjang, motor ini seperti dimanjakan. Alhasil, podium juara pun menjadi miliknya.

Gap dengan posisi kedua pun cukup jauh. Dengan hasil ini, jambret yang bermarkas di Sragen itu akhirnya kembali menapaki podium terhormat. “Puji Tuhan motor tidak ada kendala dan pembalap tampil denga  sangat baik,” ungkap Bayu selaku mekanik.

Rizky KN sendiri juga merasa sangat puas. “Sejak QTT saya sudah cukup yakin dengan motor ini. Saya juga percaya diri karena sudah sangat hafal dengan karakter mesin ini. Bersyukur akhirnya kembali mengantarkan motor ini dipodium juara,” bangga pembalap dengan nomor start 272 itu. Sipp! (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakKalem Tapi Pasti, Reynaldi Pradana Jawara Underbone Lagi
Artikulli tjetërGian Sandrego Bikin Kejutan, FizR Sejahtera Abadi Madurace Terdepan