Rossi Nilai Marini Akan Memiliki Pacuan Yang Kompetitif

Valentino Rossi & Luca Marini
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi mengaku sangat senang dan bangga dengan kiprah murid-muridnya di tahun 2024. Dia optimis mereka akan bertarung.

Dari keempat anak didiknya di MotoGP, hanya saudara Luca Marini yang beda pabrikan. Pecco, Morbidelli dan Bezzecchi bersama Ducati, sedangkan Marini memilih hijrah ke Repsol Honda.

NHKhelm
Luca Marini | Foto: Speedweek

Namun, juara dunia sembilan kali itu menilai kalau RC213V juga akan bangkit dan kembali kompetitif di tahun ini. Seperti yang dia ungkapkan kepada media Sky.

2024 menjanjikan tahun yang indah. Pebalap kami, atau lebih tepatnya mereka yang berasal dari Akademi, semuanya akan memiliki motor yang sangat kompetitif,” kata Valentino Rossi.

Valentino Rossi & Luca Marini | Foto: VR46 Riders Academy

Pecco adalah juara dunia dan akan membalap di tim pabrikan, Morbidelli akan berada di tim resmi Ducati, tim Pramac. Bez akan balapan dengan warna VR46 dan kemudian ada Marini yang akan balapan dengan Honda,” tambahnya.

Marini sendiri telah mencoba pacuan barunya dan merasa nyaman. Dia juga siap berjuang dengan keras untuk kembali mengantarkan Honda ke level teratas. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakRookie Superbike, Sam Lowes Berani Tetapkan Target Yang Tinggi
Artikulli tjetërCoba Risetan Anyar, Sinar Emas Duet Dengan Tomy Salim di UDRM Subang!