Menunggu Kejutan Dari M Rubin Caesar, Anak Dari Legenda Grasstrack Indonesia Akbar Taufan

Maestro Grasstrack Akbar Taufan Pergi ke Tanah Suci, Sponsor Pun Memahami!
Akbar Taufan dan M. Rubin Caesar

BalapMotor.Net – Buat balap mania penggemar balap garuk tanah, pastinya tau dong Akbar Taufan, pembalap grasstrack asal Salatiga ini pastinya cukup dikenal. Prestasinya di balap grasstrack tanah air sudah tidak terhitung lagi.

Nah di tahun ini, ternyata Akbar Taufan sedang fokus untuk mendidik anak kandungnya di balap. Muhammad Rubin Caesar sang anak mulai Februari tahun 2016 ini mulai rajin diturunkan di berbagai gelaran Grasstrack dan juga Motocross.

SSS Racing

Anak pertama dari Akbar Taufan ini diturunkan di balapan kelas Minimoto dan juga SE65 novice di Motocross.Di bawah arahan dan latihan langsung dari sang ayah, M. Rubin Caesar pastinya bakalan menjadi penantang serius di kelas ini.

Aksi dari M Rubin Caesar di Kejurnas Grasstrack wonosari
Aksi dari M Rubin Caesar di Kejurnas Grasstrack wonosari

” Rubin saat ini masih berusia 10 tahun, dan baru Februari lalu dia mulai turun di balapan. Sebelumnya sebenarnya dia sudah sempat latihan, namun setelah lama dia tidak mau latihan, baru di akhir tahun lalu dia meminta motor lagi untuk latihan. ” tutur Akbar Taufan yang saat ini berusia 28 tahun namun fisiknya masih seperti ABG ini.

Di gelaran Kejurnas Grasstrack seri 6 di Wonosari kemarin (28/8) M. Rubin Caesar turun di kelas Minimoto.Namun karena trek Triyolo, Wiladeg yang sempat diguyur hujan menjadikan balapan kelas minimoto tersebut seperti adventure. M. Rubin sendiri hanya sanggup berapa di posisi ke-4 setelah sempat terjatuh.

Akbar Taufan ( topi ) saat mendampingi anaknya M Rubin Caesar
Akbar Taufan ( topi ) saat mendampingi anaknya M Rubin Caesar

” Kalau untuk prestasi, di tahun ini sebenarnya Rubin baru di fokuskan untuk belajar, barulah di tahun depan, Rubin akan saya fokuskan mengejar prestasi. Namun meski demikian, Rubin selalu podium di setiap balapan yang diikutinya. ” tambah Akbar Taufan yang mempunyai sirkuit sendiri untuk training dirinya dan juga para muridnya. Kita tunggu saja kejutan dari Akbar Taufan Junior, #MariBerprestasi. [ luvo ]

GM-helm