Keisuke Soejatmo Pilih Jadi Rider Meski Berdarah Driver

Keisuke Soejatmo Pilih Jadi Rider Meski Berdarah Driver

BalapMotor.Net – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, kata pepatah ini bermakna sifat anak tidak jauh berbeda dengan orang tuanya. Seperti pada zaman sekarang ini yang begitu banyak anak-anak belia mengikuti jejak orang tuannya sebagai pembalap.

Salah satunya adalah Keisuke Soejatmo, putra dari Sunny TS yang notabene merupakan pembalap nasional diajang balap mobil. Jika sang kakak Takuma yang mulai diarahkan mengikuti jejak ayahnya dengan mencoba gokart, lain halnya dengan Keisuke yang memilih jalan berbeda yakni menyukai balap motor.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meski berbeda, namun pada dasarnya masih satu lingkup dunia otomotif. Saat di konfirmasi oleh crew balapmotor.net dalam event J4-Vent yang berlangsung beberapa minggu lalu Keisuke dengan tegas menjawab. “Aku lebih suka balap motor, gak tau kenapa suka aja, lebih menantang dan aku lebih suka ini (balap motor).” Ungkap bocah yang baru berumur 8 tahun.

Keisuke Soejatmo Pilih Jadi Rider Meski Berdarah Driver
Keisuke Soejatmo

Ayahnya pun menceritakan, “ini perdana dia balap di event resmi, coba sirkuit ini pun baru 2 kali mas, dia minta ke saya langsung untuk ikut balap di event ini.” papar Sunny TS yang tak lain keponakan dari Tinton Soeprapto.

Keisuke saat ini tergabung dalam GPStar Racing School yang saban Sabtu dan Minggu berlatih di sirkuit Balekota Mall Tangerang. Sunny mengungkapkan sebenarnya Keisuke sudah bermain motor sejak umur 6 tahun. “Tadinya sejak umur 6 tahun sudah bermain motor, namun saya stop dan baru kali ini lagi dia main motor.” Ujar Sunny yang pernah juara nasional ITCC (Indonesia Touring Car Championship).

Sebagai orang tua pastinya selalu support terhadap anaknya, ini pun yang di lakukan Sunny TS terhadap Keisuke. “Saya selalu support untuk Keisuke walaupun sebenarnya takut juga lihatnya, tapi dari pada nanti main motor di jalan Raya mending di balap resmi.” ujarnya kembali.

Wah.., patut kita tunggu bagaimana kiprah Keisuke dalam gelaran balap MiniGP selanjutnya.

Ibnu

Keisuke Soejatmo Pilih Jadi Rider Meski Berdarah Driver
Sang Ayah tetap support meski ada sedikit rasa kuwatir.
GM-helm VND Racing PARD