Gara-Gara 2 Tak, Ikhsan Lala Jadi Admin Dan Jualan Apparel

Ikhsan Lala bersama dua bebek 2 tak dan kaos GaraGara 2 tak
Yamaha

BalapMotor.Net – Berawal dari keisengan, ternyata menjadi rejeki bagi Ikhsan Lala. Pembalap asal Makassar yang membela tim Yamaha Akai Jaya ini kini memproduksi apparel Gara-gara 2 tak yang ternyata laris manis.

Dengan viralnya motor 2 tak di Indonesia termasuk juga di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. Ikhsan Lala ternyata terjangkin virus motor berasap ini. Ikhsan Lala lantas mencari motor 2 tak dan mendapatkan motor langka Yamaha Tiara.

Ikhsan Lala sendiri mendapatkan motor tersebut setelah berburu sampai ke pelosok desa. Setelah mendapatkan motor tersebut, Ikhsan Lala lantas berburu sparepartnya yang tentunya sangat langka. Saking langkanya, Ikhsan pernah ditipu saat beli part online.

Dicky Renaldy pembalap Yamaha PRS juga keranjingan 2 tak, dia juga pakai kaos Garagara 2tak

Ternyata, karena hal tersebut maka Ikhsan terbesit untuk membuat akun instagram untuk motor-motor 2tak dengan nama @Garagara2tak. “Jadi karena itu saya membuat akun instagram @garagara2tak, semua gara-gara 2 tak mas,” ujar Ikhsan Lala.

Setelah akun instagramnya ramai dan Ikhsan Lala mengaku sampai capek untuk merepost postingan teman-teman yang meng-tag akun @garagara2tak, Ikhsan lantas mencoba membuat apparel berupa kaos.

“Saya lalu seminggu kemarin coba keluarin kaos dan langsung laris manis mas. Kedepannya pasti akan buat kaosnya lagi, Alhamdulillah semua gara-gara 2 tak mas,” tambah Ikhsan Lala yang tahun ini tarung di Kejurnas Oneprix juga.

Ikhsan Lala
SSS Racing GM-helm