Chaesar Abrizan Putra, Si Imut Dari Depok Yang Ketularan Bapaknya Balapan MiniGP

Chaesar Abrizan Putra, Si Imut Dari Depok Yang Ketularan Bapaknya Balapan MiniGP
Chaesar Abrizan Putra, Si Imut Dari Depok Yang Ketularan Bapaknya Balapan MiniGP

BalapMotor.Net – Jika kamu penggemar pocketbike , nama Abimanyu anak dari pembalap Dedi Permadi pasti sudah tak asing lagi di telingamu . Nah, kali ini penulis bukan mau membahas tentang Abimanyu tapi akan membahas si kecil yang imut , lucu dan menggemaskan juga tentunya seperti Abimanyu .

Sebut saja namanya Chaesar Abrizan Putra , anak dari pembalap Mini GP Faisal Icang yang tentu sudah tak asing juga namanya di kalangan om-om pecinta pocketbike . ‘’Icang’’ yang hobi balap MiniGP ini adalah salah satu rider dewasa dalam Tim Mamank Pocketbike asal kota hujan , Bogor.

LENKA MiniGP SSS Racing

Chaesar , putra kelahiran kota Depok ini usianya baru genap 4 tahun pada Maret kemarin (lahir,20/3-13) . Bocah berpostur mungil ini rupanya ketularan sang ayah balapan MiniGP , awalnya Faisal Icang sang ayah hanya sering mengajaknya ke sirkuit . Namun pada bulan lalu Chaesar dengan kemauannya sendiri ingin ikut terjun ke dalam balapan . Mendengar hal tersebut tentu saja sang ayah sangat senang dan mendukung nya untuk terjun balapan.

Chaesar Abrizan Putra, Si Imut Dari Depok Yang Ketularan Bapaknya Balapan MiniGP
Aksi Chaesar

“Awal bulan lalu anak saya kepingin balapan juga mas , yaudah saya belikan wearpack . latihan juga baru beberapa kali dan ini adalah balapan pertamanya , alhamdulilah dapat hasil juara kelima,” Buka Faisal Icang , yang jadi rival nya Hendry Xander (Lenka Factory) di kelas dewasa up 60kg .

Sosok bocah belia ini menambah keseruan dalam gelaran Lenka Cup Race seri kelima di sirkuit Balekota Tanggerang kemarin. Chaesar di balapan perdana nya mampu meraih juara kelima di kelas Eksebisi 3-5 tahun . Tentu ini merupakan awal yang baik untuk Chaesar maupun Icang karena baru pertama kali terjun balap sudah bisa membuat team tersenyum.

Postur tubuhnya yang mungil tak menyurutkan semangat dan nyalinya untuk beraksi di lintasan baik itu ketika sedang menikung mapun saat di trek lurus . Sang ayah sampai-sampai turun ke pinggir sirkuit untuk menyemangati sang buah hati agar semakin berani gaspol.

Chaesar Abrizan Putra, Si Imut Dari Depok Yang Ketularan Bapaknya Balapan MiniGP
Podium

Sang ayah sendiri mengaku sudah memikirkan target dan arahan untuk jenjang karir anaknya nanti . Meskipun Faisal Icang Cuma sebagai pehobi tapi tidak untuk anaknya , Chaesar di gandang-gandang bakalan terus di bina untuk menjadi pembalap profesional kelak  .

“Saya balap untuk hiburan mas sekalian piknik keluarga yang terbilang rutin sih , ngilangin rasa suntuk juga . Dan sekarang saya akan fokus pada anak saya yang punya kemauan untuk balap dengan semangat tinggi,” tambah Icang yang punya pabrik Tahu ini .

Menurut Mamank Acung selaku mekanik dan pelatih dalam tim menambahkan. “ Chaesar mudah menerima arahan serta masukan dan keinginannya jadi pembalap juga kuat , jadi saya bisa lebih mudah juga mengajarinya balap,” Ungkap Acung mantan pembalap Porda kota Bogor ini .

“Saya ingin jadi seperti marquez om “ Ucap bocah ganteng ini saat di tanya cita-citanya . Semoga apa yang di harapkan baik Chaesar  , orangtua dan tim bisa tercapai dan mampu konsisten kedepannya . Gaspoll ( Henz )

GM-helm VND Racing PARD