Yamaha Hadirkan Motor 125 cc dengan Blue Core Hybrid dan Y-connect, Ini Harganya

BalapMotor.Net – Memasuki awal tahun baru 2022, Yamaha meluncurkan model baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha, melalui Virtual Launching di Official Youtube Yamaha Indonesia pada tanggal 17 Januari 2022.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri.

LENKA MiniGP SSS Racing

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

”Sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setia kami. Maka, kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus,” kata Minoru Morimoto.

“Melalui desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami Classy Yamaha. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas. Sebagai buktinya, teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid.” jelasnya.

Sementara soal harga motor tersebut, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21,700,000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.000.000 OTR Jakarta. Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2022.

GM-helm VND Racing PARD