Tas Balap HRP, Ringkas Dan Praktis Bawa Perlengkapan Balap

GM-helm

BalapMotor.Net – Saat pergi atau selesai balap, pakaian balap atau wearkpack kesayangan tentunya harus diperlakukan sebaik mungkin agar tidak rusak. Apa lagi wearpack balap harganya sangat mahal hingga mencapai 7 jutaan, tentu akan sayang bila tidak dirawat dan disimpan dengan baik. Saat selesai balap sudah pasti perlengkapan balap harus dibawa dengan ringkas dan prakstis.

Wearpack jangan sampai dilipat-lipat sembarangan, karena kostum balap mahal ini akan rusak pada bagian tertentu bila melipatnya terlalu padat. Baju daleman wearpack tentu akan penuh keringat saat selesai pakai, sarung tangan juga harus disimpan di tempat khusus agar tidak susah nyarinya, sepatu juga harus disendirikan, apa lagi helm, semua butuh tempat sendiri-sendiri dan jangan sampai dicampur aduk. Untuk itulah dibutuhkan tas khusus agar perlengkapan balap bisa di bawa dengan ringkas.

Seperti troli bag atau tas balap HRP ini, semua perlengkapan tersebut bisa diangkut langsung dan memiliki tempat sendiri sendiri di dalamnya. Ini pun jadi race traveling bag favorit bagi para pembap nasional. Naksir..?? ambil ponsel dan coba calling calling HRP di 0274-450467 atau bb: 7fc972ec barang pun siap kirim-kirim ke seluruh penjuru Nusantara. Rudi 221

SSS Racing