Serius Terjun di Dunia Balap, RJM Riset Dragbike, Road Race Hingga Grasstrack!

GM-helm

BalapMotor.Net – Keseriusan RJM Progressive Muffler untuk merambah dunia balap terbukti sudah. Mereka terus melakukan riset knalpot berbagai spek motor untuk bermacam arena balap yang ada di tanah air.

Seperti road race, drag bike dan grasstrack. Terjun langsung dan mencari ukuran paling tepat untuk produk gaweannya tersebut. Kini pun sudah mulai terbukti tenaga yang dihasilkan.

FU 200cc RH57 RJM CMT

Seperti knalpot RJM untuk spek dragbike. Tepatnya khusus bebek 200 dimana FU Racing Hell yang diriset khusus langsung menuai hasil positif. Mereka sukses mendominasi kejuaraan Java Dragbike Ponorogo beberapa waktu kemarin.

Lebih lanjut, selain drag bike risetan mereka juga terbukti pada ajang road race. Jupie MP2 dan MX-King MP3 yang mengaplikasi knalpot mereka konsisten ditangga podium. Buktinya di Road Race Mijen lewat Stevano Rossi dan Aldiaz Aqsal.

Jupie 130cc MP2

Nah, setelah dragbike dan road race, ternyata arena garuk tanah pun mulai dijelajahi oleh RJM Progressive Muffler. Terpantau salah satu tim yang eksis di GTX yakni Merapi Bangkit sudah meriset RJM.

“Untuk grasstrack dan road race kita masih coba-coba dan terus mencari ukuran terbaik mas, Alhamdulillah sudah berhasil podium yang pakai RJM,” papar Restu owner yang asli Purbalingga.

Riset terbaru untukGTX

“Produk kita bisa dipesan sesuai keinginan mekanik. Berbagai type, model dan bahan semua bisa kita sajikan sesuai kemauan. Tekad kita bisa meramaikan dan memajukan otomotif di Indonesia serta menunjang power motor agar semakin kencang,” tutupnya.

SSS Racing