Ohlins Indonesia Bakal Keluarkan Produk Murah Tapi Berkualitas

Suspensi Ohlins yang dikenal sebagai suspensi papan atas bakal mengeluarkan produk untuk Matic level low end.

BalapMotor.Net – Suspensi Ohlins saat ini memang dikenal sebagai suspensi untuk kalangan high end atau menengah keatas.Suspensi asal Swedia yang terbukti di dunia balap baik dunia sampai di balapan nasional ini sebagian produknya memang ditujukan untuk motor-motor premium.

Namun Ohlins Indonesia kedepanya ternyata juga bakalan menyasar kalangan menengah kebawah. Ohlins Indonesia yang baru meresmikan Flagship Center di Jalan Cikini Raya No.70 Jakarta Pusat ini bakalan mengeluarkan produk sok untuk motor matic kelas menengah kebawah.

Ohlins Indonesia Bakal Keluarkan Produk Murah Tapi Berkualitas

SSS Racing

Saat ini sendiri, Ohlins yang ada di Indonesia lebih banyak menyasar ke motor sport dari mulai 150cc sampai kelas Superbike. Lalu yang belum lama ini adalah produk untuk motor vespa yang lagi booming di kota-kota besar di Indonesia. Sedangkan untuk motor bebek, yaitu untuk tipe balap.

H. Eddy Saputra
H. Eddy Saputra

” Selama ini Ohlins memang dikenal sebagai sok kalangan atas. Nah kedepanya kita juga akan mengeluarkan sok untuk motor matic yang umum di Indonesia.” tutur H.Eddy Saputra selaku owner dari PT Madani Sentra Multi Jasa selaku distributor resmi Ohlins Suspension di Indonesia.

Jadi sok Ohlins dengan kualitas dunia yang sangat teruji, nantinya bisa dipasang di motor matic kesayangan balap mania.Untuk harganya sendiri, BalapMotor.Net mendapatkan bocoran langsung berkisar di antara 2 jutaan. ” Untuk harganya sendiri sekitaran 2 jutaan.” tambah H. Eddy Saputra. Jadi kita tunggu saja kehadiran sok Ohlins untuk motor matic. [ luvo ]

GM-helm PARD