NHK S1 GP Pro Resmi Dirilis, Helm Open Face Dengan Banjir Fitur dan Berteknologi MotoGP

BalapMotor.Net – Salah satu brand helm asli Indonesia yang namanya sudah mendunia yaitu NHK Helmet kini merilis produk helm open face terbarunya yaitu NHK S1 GP Pro. Helm ini cukup menarik perhatian karena tampil sangat elegan dan aerodinamis.

Helm NHK S1 GP Pro sendiri mengadopsi fitur-fitur yang ada pada helm yang digunakan pada gelaran MotoGP. NHK S1 GP Pro sendiri menggunakan batok atau shell dengan bahan Advanced Thermo Polymer yang tentunya sudah cukup safety untuk penggunaaan harian.

LENKA MiniGP SSS Racing

Adanya long visor serta spoiler yang panjang menambah kesan aerodinamis pada helm NHK S1 GP Pro. Helm ini juga dilengkapi teknologi double visor yang menambah kenyamanan saat berkendara, jadi jika siang hari maka bisa menggunakan visor hitamnya, dan jika gelap pakai visor clearnya.

NHK S1 GP Pro Solid Colour

Sistem ventilasi pada helam NHK S1 GP Pro sendiri cukup baik dengan sehingga memaksimalkan udara yang masuk ke dalam helm dan dapat memberikan rasa lebih nyaman saat digunakan. Tidak hanya itu saja, helm NHK S1 GP Pro juga dilengkapi Rain Sealer System yang mencegah air hujan untuk dapat masuk ke dalam visor.

Padding Super Nyaman

Nah, untuk menambah kenyamanan lagi, helm NHK S1 GP Pro juga dilengkapi dengan padding yang cukup nyaman yaitu dengan bahan Ultra Soft Micro Fiber Material yang berkualitas export. Material ini sebelumnya sudah digunakan pada helm-helm balap NHK yang digunakan di MotoGP.

Selain nyaman, keamanan juga cukup diperhatikan oleh NHK. Selain menggunakan material batok dari Advance Thermo Polymer, helm NHK S1 GP Pro juga dilengkapi dengan tali pengikat model double D-Ring. Ini pastinya menambah kemaanan helm tersebut saat digunakan.

NHK S1 GP Pro GP Replica

Mengenai nama dari NHK S1 GP Pro, Johanes Cokrodiharjo selaku Technical Director NHK Indonesia memberikan penjelasan artinya. “NHK S1 GP Pro filosofinya terdiri dari 3 kata yaitu, S1 yang memiliki arti Sport One atau helm harian berkonsep sporty yang memiliki performance tinggi dan menjawab tantangan dari para bikers yang mendapakan helm open face dengan fitur terlengkap di kelasnya,” ungkapnya.

“GP, mengambil kata dari Grand Prix dimana kami menggabungkan teknologi-teknologi yang ada pada helm yang digunakan pada MotoGP seperti aerodinamika, speed, kestabilan ke dalam helm ini sehingga pada saat digunakan pada kecepatan tinggi, helm ini sangat stabil dan nyaman,” tambahnya.

“Lalu arti PRO sendiri adalah Pro/Profesional yang artinya helm ini mempunyai fitur terlengkap seperti Pinlock, Comfort Padding, Ventilasi Udara yang baik serta tingkat kenyamanan dan keamanaan yang tinggi,” tutup Pak Jo.

Mengenai harga jualnya sendiri, NHK S1 GP Pro yang juga dilengkap fitur untuk penggunaan bluetooth intercom dan kaca mata ini bakalan dipasarakan dengan harga mulai dari 800 ribuan sampai 1,1 jutaan. Untuk penjualannya bakalan dimulai pada tanggal 7 Juli mendatang.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD