Manifold Satria FU HRP, Lebih Pendek Dan Fleksibel Muat Karbu 34mm

GM-helm

BalapMotor.Net – Satria FU 150 terkenal sebagai motor harian kencang dengan performa tinggi. Namun banyak yang tak puas dengan performa standarnya. Sangat wajar bila pecinta kecepatan banyak yang merombak performa FU nya agar lebih galak. Para pengguna FU banyak melakukan ubahan pada bagian tertentu untuk meningkatkan power. Misal penggantian karbu dengan venturi yang lebih besar, penggantian CDI Racing, koil, penggantian knalpot dan lain sebagainya.

Semua dilakukan untuk meningkatkan kinerja mesin. Tak terkecuali untuk piranti yang dilewati oleh pengkabutan bahan bakar dari karbu ini. Apa lagi kalau bukan Intaka manifold. Benda ini harus berlubang mulus dengan dimater sesuai dengan venturi karbu.

Manifold FU HRP
Manifold FU HRP

Lalu bagaimana bila sudah menggunakan kabru diameter besar seperti 28 mm. Nah… untuk itulah intake manifold HRP khusus Satria FU ini diciptakan. Diameter lubang sudah disesuaikan lebarnya dengan venturi karbu diameter besar. So.. ini sangat efektif untuk proses perjalanan bahan bakar menuju ruang bakar dan mendukung performa maksimal.

Petarung aku kebut di trek lurus alias drag sangat butuh benda ini, namun motor-motor spek korek harian yang sudah pakai karbu diameter besar, tentu saja harus juga pakai. Buruan sambangi HRP Speed Shop di Jl. Parangtritis KM. 4,5 Bantul Yogyakarta, atau bisa pesan lewat pin bb: 7fc972ec, kirim.. kirim kemanapun ok. Rudi221

SSS Racing