JFK Per Koplingnya Menggoda

Per kopling Racing JFK

BalapMotor.Net – Bagi balap mania, pasti motornya pengin tarikanya yahud kan, nah cara paling mudah tentu saja dengan mengganti per kopling racing. Jadi kalau motor balap mania sudah korekan baik harian ataupun balap, jika hanya mengandalkan per kopling standar tentu saja kurang mumpuni untuk meneruskan daya ke roda.

Buat yang ingin ganti per kopling racing, gak usah bingung, kini JFK Racing merk per kopling bisa jadi pilihan untuk motor balap mania, karena tersedia untuk banyak type motor seperti Supra X, Smash, Shogun 125, KLX 150, Ninja, Tiger, MX, V-Ixion, Jupiter Z, Rx-KIng dan Satria FU.

Untuk keunggulan dari per kopling JFK Racing sendiri sudah terbukti banyak mekanik balap khususnya drag bike yang sudah mempercayakan mesinya menggunakan per koling JFK ini. Salah satunya Yudha Sanjaya mekanik yang kuda besi Ninja 150 dari tim Kolor Ijo korekanya mampu membuat rekor best time 6,9 detikan.

SSS Racing

” Spring rate dari per kopling JFK gede tapi tidak terlalu keras mas, jadi lebih nyaman dipake saat start. ” tutur Yudha Sanjaya yang asli Jogja ini.

Nah untuk harganya sendiri balap mania jangan kaget yah, harganya cukup murah karena hanya berkisar antara 125-150 ribu rupiah saja.Jadi kencang itu ga mahal kan, nah buat yang berminat bisa langsung sambangi speedshop di berbagai daerah di Indonesia termasuk juga di TYB Speed Shop yang beralamat di JL. Wackhid Hasyim 30 Nganjuk, atau bisa order lewat BBM dengan invite pin : 277949B7 atau by phone di : 082233939577 yuk dikebut balap mania.[ luvo ]

GM-helm PARD